Di Bandung Sopir Angkot Tabrak Pemotor Hingga Tewas

  • Whatsapp
Di Bandung Sopir Angkot Tabrak Pemotor Hingga Tewas
banner 300x250

Havana88 – Seorang sopir angkot di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ditahan di Mapolres Baleendah setelah ditabrak pengendara motor hingga meninggal dunia.

Sopirnya adalah seorang PNS bernama Sutarno, warga Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Read More

“Ya, kemarin terjadi kecelakaan antara angkot dan kendaraan roda dua,” kata Kapolsek Baleendah Ajun Komisaris Besar Sungkowo, Minggu (30/5).

Sungkowo menerangkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (29/5) sore sekitar pukul 15:45 WIB.

Awalnya, angkot nomor D-1961-EY jurusan Cibaduyut-Cangkuang disewa untuk menuju kawasan Kertasari. Sesampai di Kertasari, angkot yang dikemudikan Yoga Ardianto dan kernetnya diserempet truk hingga menabrak kaca spion.

Tak bisa diterima, Yoga membalikkan kendaraan untuk mengejar truk. Namun, sesampai di kawasan Pacet, angkot yang melaju kencang itu menabrak kendaraan roda dua.

Yoga kemudian viral di media sosial dan dikejar oleh beberapa warga hingga akhirnya menjadi incaran warga.

Saat pengejaran terjadi, sopir angkot itu memacu kendaraannya ke Kecamatan Baleendah. Di sana, dia menabrak dua kendaraan roda dua dan sebuah warung sate.

“Pengemudi ini sedang dalam pengaruh alkohol dan akhirnya menabrak beberapa kendaraan saat dikejar-kejar warga,” kata Sungkowo.

Atas kejadian tersebut, Polsek Baleendah mengamankan sopir angkot berikut barang bukti dan nantinya akan dilimpahkan ke Polres Bandung Polda Jawa Barat kemudian Laka.

Kasus ini nantinya akan dilimpahkan ke Polda Bandung dan masih dalam proses penyidikan dan pengembangan, karena beberapa korban salah satunya meninggal di tempat, kata Sungkowo.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250