Dewi Perssik Mendatangi Rumah Denise Cadel,Mau Tantang Duel

  • Whatsapp
Dewi Perssik tak main-main dengan tantangan terbuka yang dilontarkan Denise Cadel. Dewi Perssik akhirnya datang ke rumah Denise Cadel.
banner 300x250

Havana88Dewi Perssik tak main-main dengan tantangan terbuka yang dilontarkan Denise Cadel. Dewi Perssik akhirnya datang ke rumah Denise Cadel.
Tapi lagi dan lagi, Denise Lisp tidak ada di rumah. Kedatangan Dewi Perssik diabadikan di Instagram pendekar pedang. Didampingi Lucinta Luna, Dewi Perssik tak menemukan Denise Lisp di rumah.

“Cemen, kamu mental di media sosial, bye, aku jawab kalau kamu berani ketemu aku, cadel, aku mau kasih gaji anak-anakku dulu di @basecampmilitarylifestyle, kalau mau jadi pegawai bisa kekurangan uang. wah rejeki lagi nih. @denisechariesta kemalasan kan gak seru. Jangan bilang geng, dijamin cuma nonton cadel.., yuk satu-satu, tunggu aja gue datang tiba-tiba,” tulis Dewi Perssik di Instagramnya.

Read More

Postingan tersebut pun mendapat komentar dari banyak orang. Banyak dari mereka yang mengatakan Denise Lisp hanya mencari sensasi.

“Ratu Salomeh menemani ibuku menjadi tentara jika Ratu Salomeh suka memetik,” kata Lucinta Luna.

“Hanya media sosial mental, mi,” kata akun riffa ****.

“Dia hanya bajingan besar, dia sudah memiliki banyak bukti, yang harus kamu lakukan adalah melaporkan cadelnya,” jelas akun bajingan itu.

“SAYA NIKMATI INI SEMANGAT DP MAMI, MAMI PASTI BISA MELAWAN MBA RRRR,” kata akun hegr****.

“Jangan sampai kendor, mami, dp, kamu harus ngajarin ini rrrr biar tau cara jadi terkenal, nggak perlu disindir artis senior,” jelas akun Andri****.

Awal Perseteruan Uya Kuya dan Denise Cadel

Sebelumnya, kericuhan keduanya bermula saat Dewi Persik dan Denise Cadel bertemu di sebuah acara. Di sana, Dewi Persik mencoba mendamaikan Uya Kuya dengan Denise.

Namun menurut Denise, Dewi Perssik selaku tuan rumah tidak netral. Dewi Perssik dinilai lebih mendukung Uya Kuya. Denise Cadel pun sempat mengungkapkan kekesalannya.

“Ya Mami Depe harus lebih netral,” kata Denise.

“Ya saya netral saja, jadi sekarang kita cari, jadi tabayyun, jangan ribut-ribut,” jelas Dewi Perssik.

Diduga Melanggar Prokes Hingga Dipanggil Polisi, Ini Jawaban Dewi Perssik

Itu tidak berakhir di sana. Dalam TikToknya, Denise Cadel juga mengatakan bahwa Dewi Perssik tidak netral dalam membawakan acara tersebut.”Surat terbuka pertama untuk Dewi Perssik, kalau tidak suka saya, bicara saja. Harusnya tuan rumah, lebih subjektif, karena harus netral, selalu menyesatkan saya,” jelas Denise Cadel di TikTok-nya .

“Aku tidak takut pada kalian semua, aku benar-benar tidak takut pada kalian semua. Kalian semua takut posisi kalian akan digantikan oleh saya, makanya kalian semua tidak mau mengajari saya,” terangnya. Denise Cadel lagi.

Mengetahui hal tersebut, Dewi Persik menjawabnya. Dia memberikan tantangan, jika Anda benar-benar ingin berduel satu lawan satu.

“Hei Denise, kemarilah jika kamu berani berada di atas ring bersamaku,” kata Dewi Persik.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250