De Ligt Disebut Menyesal Tak Pilih Barcelona dan Memilih Pindah ke Juventus

  • Whatsapp
De Ligt Disebut Menyesal Tak Pilih Barcelona dan Memilih Pindah ke Juventus
banner 300x250

Havanaa88 – Pemain belakang Belanda Matthijs de Ligt disebut-sebut menyesali tidak memilih Barcelona dan memutuskan pindah ke Juventus dari Ajax Amsterdam pada 2018.

De Ligt bergabung dengan Juventus pada 2018 setelah menolak tawaran Barcelona.

Read More

Ada beberapa alasan menjadi faktor yang menentukan De Ligt memilih pindah ke Juventus ketimbang di Barcelona.

Selain tak ingin jadi cadangan di Blaugrana, De Ligt juga mendapat gaji bersih 8 juta euro atau setara Rp140,5 miliar per bulan di Bianconeri.

Dua tahun lalu, Barcelona masih sangat mengandalkan Gerard Pique. Rumor De Ligt bakal ke Barcelona lagi musim ini.

Dikutip dari Mundo Deportivo berdasarkan laporan ‘Onze’ Esport3, De Ligt tidak merasa nyaman di Turin dan mengirimkan pesan meninggalkan Juventus.

Dalam laporan itu dijelaskan bahwa orang-orang terdekatnya mengabarkan bahwa De Ligt mengaku melakukan kesalahan dua tahun lalu saat pindah ke Juventus meski punya peluang terbuka ke Barcelona.

Setelah menyesal, pemain kelahiran Leiderdorp itu membuka peluang pindah ke Barcelona musim depan.

Peluang ke Blaugrana terbuka karena pertahanan Barcelona butuh kekuatan baru. Pique sudah tak muda lagi, sedangkan Clement Lenglet kerap tak maksimal musim lalu.

Selain itu, De Ligt juga bisa pergi ke klub asal Catalonia tersebut karena sejumlah klub Eropa membutuhkan dana untuk menyeimbangkan keuangannya di bursa transfer.

Nama De Ligt bisa jadi salah satu yang dijual Nyonya Tua. Musim lalu, saat Juventus ingin merekrut Arthur dari Barcelona, ​​Blaugrana bertanya kepada De Ligt.

Namun, selama periode ini Juventus menyatakan bahwa De Ligt tidak akan dijual.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250