David de Gea Pilih Bertahan di Manchester United

  • Whatsapp
David de Gea dikabarkan telah berubah pikiran mengenai masa depannya. Kiper Manchester United itu mengaku sudah mengurungkan niatnya untuk hengkang.
banner 300x250

Havana88David de Gea dikabarkan telah berubah pikiran mengenai masa depannya. Kiper Manchester United itu mengaku sudah mengurungkan niatnya untuk hengkang.

Masa depan De Gea di Manchester United sempat diragukan menyusul keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang mempercayakan jabatan kiper pilihan pertama kepada Dean Henderson beberapa waktu lalu.

Read More

De Gea lebih sering dipercaya tampil oleh Solskjaer hanya di Liga Europa, sedangkan laga Premier League menjadi jatah Henderson. Kiper Spanyol itu mengaku kepanasan dengan situasi ini.

Yakin jadi kiper utama

De Gea juga diyakini akan memilih untuk meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim panas ini, dengan sejumlah klub top Eropa mengincarnya.

Namun, kini The Sun mengabarkan bahwa De Gea berubah pikiran dan memutuskan bertahan di skuat Solskjaer untuk musim 2021/22 mendatang.

Tak hanya itu, De Gea bahkan yakin Solskjaer akan memilihnya sebagai kiper nomor satu Manchester United musim depan, bukan Henderson.

Membuat Kesalahan Fatal di Final

Baru-baru ini ada desas-desus bahwa Manchester United berencana untuk menjual De Gea musim panas ini setelah kesalahan yang dia buat di final Liga Europa melawan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, United kalah adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Adu penalti berlangsung ketat karena semua pemain mampu mencetak gol hingga kesempatan masing-masing penjaga gawang datang untuk mengeksekusi.

De Gea gagal membendung eksekusi Geronimo Rulli, sedangkan tendangan penaltinya mampu dimentahkan Rulli. Alhasil, Manchester United harus kehilangan gelar juara.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250