Cut Meyriska Marah Besar, Bayinya Diberi Makan Nasi Bekas oleh Pengasuh Bayinya hingga Muntah

  • Whatsapp
Cut Meyriska baru-baru ini mengungkap kelalaian pengasuhnya. Tanpa menyebut nama, Ny Roger Danuarta mengatakan kelalaian ini membahayakan keselamatan dan kesehatan anaknya.
banner 300x250

Havana88- Cut Meyriska baru-baru ini mengungkap kelalaian pengasuhnya. Tanpa menyebut nama, Ny Roger Danuarta mengatakan kelalaian ini membahayakan keselamatan dan kesehatan anaknya.

Awalnya, bayi Cut Meyriska, Shaquille Kaili Danuarta jatuh hingga kepalanya membentur besi di bagian bawah ayunan. Belakangan diketahui, perilaku pengasuh tersebut membuatnya kehabisan kesabaran.

Read More

saya bingung

“Jadi beberapa kali Shaquille makan, dia muntah-muntah. Jadi saya bingung, kenapa ini? Oh, saya kira karena Syakil GTM kali ini, atau semacamnya,” ungkap Cut Meyriska.

“Biasanya saya dan suami tidak pernah mencobanya tapi suami saya mencoba hari itu dan asin, asin banget. Dan dia membuat bubur untuk Shaquille yang nasinya kami pakai kemarin. Ya Tuhan, astaghfirullahaladzim,” tambahnya kesal.

Prahara Nasi Bekas

Pada titik ini, Cut Meyriska mulai mempertanyakan kapasitas pengasuhnya. Mungkin dia benar-benar polos dan tidak punya pengalaman sama sekali dalam merawat atau merawat bayi.

“Sementara, dia hanya tidak mau makan nasi bekas. Saat anak saya diberi wadah keras, dia membuat bubur, wow!” canda bintang sinetron “Catatan Hati Seorang Istri” itu tak percaya.

Ibu Cut Meyriska Memergoki

“Ternyata ibu saya juga memergokinya di Medan seperti itu. Hanya saja ibu saya tidak ingin membuat saya stres, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia langsung mengira itu telah berubah, tetapi ternyata tidak,” kata Cut Meyriska, panjang.

Pengakuan aktris kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu terekam dalam video Baby Shaquille Falls Karena… di kanal YouTube Chika Rioger Journey, 28 Juni 2021.

Sangat asin

“Roger sudah mencobanya dan rasanya sangat asin. Saya bahkan membeli garam bayi khusus dan bisa digunakan sedikit. Ternyata dia menggunakan garam dewasa dan banyak lagi,” katanya lalu menambahkan, “Shaquille muntah.”

Kejadian kepalanya terbentur besi dan bubur nasi membuat Cut Meyriska lebih selektif dalam memilih babysitter. Cut Meyriska membagikan ini sebagai pelajaran bagi saya dan ibu-ibu muda lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250