Curhatan Wanita Terpaksa Lepas Hijab Saat Kerja karena Tuntutan Kantor Ini Viral

  • Whatsapp
Beredar viral di media sosial tentang perempuan yang curhat dan merasa dilema karena terpaksa melepas hijab saat bekerja. Sedangkan dalam kesehariannya ia mengenakan hijab.
banner 300x250

Havana88Beredar viral di media sosial tentang perempuan yang curhat dan merasa dilema karena terpaksa melepas hijab saat bekerja. Sedangkan dalam kesehariannya ia mengenakan hijab.
Kisah ini diunggah oleh akun gosip @berita_gossip. Dalam video berdurasi 18 detik itu, seorang wanita berhijab hitam terlihat menangis.

Dalam video yang belakangan diketahui diunggah akun TikTok @dagukebenda, wanita tersebut mengaku tidak mengenakan hijab saat bekerja. Saat berangkat dan pulang kerja, ia kembali mengenakan hijab.

Read More

“Apakah ada orang seperti saya yang akan bekerja mengenakan jilbab? Saya juga memakai jilbab ketika saya pulang kerja. Hanya saja Anda melepas jilbab Anda di tempat kerja, karena Anda tidak bisa memakai jilbab di sini dari gedung. Setiap perusahaan memiliki peraturan yang berbeda,” tulis wanita itu di situs web. video-video itu.

Hingga Selasa (8/6/2021) video viral tersebut telah ditonton lebih dari 133 ribu views dan 592 komentar. Ada netizen yang memberikan dukungan dan juga berbagi pengalaman serupa dengan pemilik akun TikTok @dagukebenda.

“Bismillah mba, semoga dapat pekerjaan lain yang lebih baik lagi dimana masih bisa berhijab,” kataku @tanindyaaa.

“Dulu saya ditawari hal seperti itu, tetapi saya tidak mau dan melepaskan pekerjaan meskipun saya sudah lama menganggur, tetapi kembali lagi, rezeki sudah diatur, tidak akan lama dapat pekerjaan yang bisa terselubung dan gajinya lebih besar dari pekerjaan tadi 😊,” dukung akun @ekaasetyaaa.

“Semangat mba, semoga Allah kasih rezeki di tempat lain, jadi bisa kerja dan tetap pakai hijab,” kata akun @intanumbaran.

“Pernahkah Anda merasa seperti ini, pernah bekerja di sebuah perusahaan, keluar mengenakan jilbab, pulang memakainya ketika Anda berada di kantor, Anda disuruh melepasnya karena Anda harus menghormati non-Muslim karena mayoritas non-Muslim, sehingga mereka akhirnya memilih untuk berhenti bekerja, karena mereka tidak bisa mengorbankan jilbab mereka,” kata akun tersebut. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . @widiidyah.

pemilik akun TikTok @dagukebenda. Fani adalah wanita dalam video yang mengaku dipaksa melepas jilbabnya saat bekerja.

Kini videonya viral, Fani mengaku sedih. Ia mengaku tak menyangka video tersebut viral dan diunggah kembali ke berbagai akun di media sosial.

“Sedih, nggak nyangka bakal viral kemana-mana. Videonya saya edit Sabtu malam. Jadi saya baru masuk TikTok dan nggak nyangka bakal viral. Sekarang saya sedih karena videonya jadi masalah. di tempat kerja saya,” kata Fani, Selasa (8/6/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250