Curhat Marcus Rashford: Mengaku Belum Berada di Puncak Performa, Sebab Cedera Bahu yang di Alaminya

  • Whatsapp
Bintang Manchester United, Marcus Rashford mengaku belum mencapai performa puncak sepanjang musim 2020/21 kemarin, meski masih terbilang cukup produktif.
banner 300x250

Havana88- Bintang Manchester United, Marcus Rashford mengaku belum mencapai performa puncak sepanjang musim 2020/21 kemarin, meski masih terbilang cukup produktif.

Di musim 2020/21, Rashford bermain total 57 kali di semua kompetisi, menyumbang 21 gol dan 15 assist untuk Manchester United.

Read More

Namun, Rashford melewatinya dengan harus menahan rasa sakit di bahunya. Rasa sakit itu masih ia rasakan hingga saat ini saat memperkuat Inggris di Euro 2020.

Pengakuan Rashford

Rashford menyebutkan alasannya enggan mengambil cuti sementara untuk memulihkan bahunya di musim 2020/21 kemarin. Pemain berusia 23 tahun itu hanya ingin bermain sebanyak mungkin.

“Saya tidak tampil maksimal. Itu sudah terjadi sejak awal musim. Saya melewati musim bersama United,” ujar Rashford seperti dikutip Goal International.

“Saya pikir saya memiliki 36 gol yang terlibat jadi saya tidak bisa melihat kembali musim itu dan berkata: ‘Mmm, saya seharusnya mengambil waktu istirahat untuk melakukan ini dan itu.’

“Bukan itu yang saya lihat. Saya hanya ingin tersedia untuk setiap pertandingan.” dia berkata.

Tentang Rencana Operasi Bahu

Lebih lanjut, Rashford juga membahas rencana untuk melakukan operasi pada bahunya. Meski sejauh ini masih belum ada rencana, namun Rashford berjanji setelah Euro dia akan memikirkan rencana tersebut.

“Para dokter belum mengatakannya. Alasan saya tidak tahu adalah karena musim berjalan, dan sebelum saya datang ke sini, saya tahu tidak ada kemungkinan saya akan menjalani operasi.

“Saya tidak tahu berapa lama operasi akan membuat saya keluar. Saya tidak pernah repot-repot bertanya. Ketika turnamen selesai, saya akan bertanya.” dia berkata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250