Crazy Rich Malang Bagi-bagi Daging Kurban Untuk Warga di 6 Kota di Indonesia

  • Whatsapp
Crazy Rich Malang Bagi-bagi Daging Kurban Untuk Warga di 6 Kota di Indonesia
banner 300x250

Havana88 – Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang melalui perusahaan J99 Corp mendistribusikan lebih dari 30 ekor sapi untuk kurban pada Idul Adha.

Selain sapi, Gilang Widya Pramana membagikan tiga ekor kambing kurban kepada anak-anak panti asuhan dan masyarakat di beberapa titik yang tersebar di enam kota di Indonesia, antara lain Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan.

Read More

“Idul Fitri tahun ini masih digelar di tengah pandemi, J99 Corp ingin menebarkan semangat kebahagiaan dengan berbagi hewan kurban dengan penuh syukur di beberapa daerah di Indonesia,” kata Gilang Widya Pramana kepada wartawan di Malang, Selasa (20/7/ 2021).

“Distribusi ke enam kota di Indonesia antara lain Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan. Dan bekerjasama dengan beberapa panti asuhan, masjid, dan komunitas di enam kota di wilayah tersebut,” jelas Gilang

Soal pengadaan atau pembelian hewan kurban, Gilang mengaku membeli langsung dari pelaku usaha peternakan setempat.

“Kami mengutamakan membeli hewan kurban dari peternak lokal, tujuannya untuk mengangkat langsung perekonomian masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar bos Juragan 99 Trans.

Di sisi lain, komitmen J99 Corp untuk memperkuat upaya kolaboratif dalam menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, CSR, akan terus dilakukan.

“Idul Fitri tahun ini bagi kami adalah momen berharga untuk terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan J99 Corp dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat sebagai tanggung jawab perusahaan,” ujarnya.

Menurut Gilang, meski Indonesia masih menjalani PPKM Darurat, ia berharap masyarakat tidak lupa menebar kebaikan dan saling menyemangati serta menjaga protokol kesehatan.

“Di tengah pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum jelas kapan akan berakhir, mari kita hadapi dengan saling memberi, saling menguatkan agar pandemi segera berakhir agar kita bisa menghadapi masa depan tanpa khawatir dengan wabah Covid 19. -19 pandemi,” pungkas Gilang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250