Crazy Hanya Butuh Waktu 10 Detik Ronaldo Lari dari Kotak Penalti ke Kotak Penalti

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo membuat heboh. Di usia 36 yang sudah tidak muda lagi, ia bisa lari dari kotak penalti ke kotak penalti hanya dalam waktu 10 detik
banner 300x250

Havana88 – Cristiano Ronaldo membuat heboh. Di usia 36 yang sudah tidak muda lagi, ia bisa lari dari kotak penalti ke kotak penalti hanya dalam waktu 10 detik!
Laga uji coba jelang Piala Eropa 2020 antara Spanyol vs Portugal akhir pekan lalu hanya menghasilkan skor 0-0 gelas. Spanyol dan Portugal memiliki finishing yang buruk. Alhasil, peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol.

Namun dalam pertandingan ini, ada satu momen yang mencuri perhatian. Dialah Cristiano Ronaldo yang mampu membuktikan dirinya sebagai ‘talas tua’

Read More

Cristiano Ronaldo memainkan permainan penuh. Di menit-menit akhir, CR7 memamerkan kekuatan fisik dan staminanya.

Dalam situasi dimana timnas Portugal menghadapi sepak pojok dari timnas Spanyol, bola bisa saja dihalau dan Portugal berbalik melakukan serangan balik.

Ronaldo yang berada di kotak penalti sendiri (yang membantu pertahanan), langsung berlari ke depan. Ronaldo berlari selama 10 detik di depan kotak penalti Spanyol!

Sayang, si kulit bundar bisa dihalau dan diamankan lini belakang Spanyol. Bola tidak mencapai Cristiano Ronaldo.

Namun aksi Ronaldo tentu saja membuat para penggemar sepak bola geleng-geleng kepala. Fisik dan stamina Ronaldo belum habis. Ronaldo dinilai bisa berlari sejauh 70 meter hanya dalam waktu 10 detik.

Musim lalu, Cristiano Ronaldo terus menjadi lumbung gawang Juventus. Ia mencetak 29 gol dari 33 penampilan di Liga Italia, sekaligus menjadi top skorer Serie A.

Total di semua kompetisi musim lalu, Ronaldo mengemas 44 pertandingan dan sebagian besar bermain sebagai starter selama 90 menit penuh.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250