Cinta Laura Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga Saat Tinggal Di Amerika?

  • Whatsapp
Cinta Laura Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga Saat Tinggal Di Amerika?
banner 300x250

Havana88 – Cinta Laura membuktikan bahwa dirinya bukanlah selebriti pada umumnya yang hidup dengan memanjakan dirinya. Cinta mengaku bisa melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga sendiri.

“Saya tinggal di Amerika selama 8 tahun, saya menyikat kamar mandiri saya sendiri, menyapu diri, mengepel, dan mencuci sendiri. Semuanya bisa saya lakukan sendiri,” kata Cinta seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari YouTube Boy William, Kamis (3/ 6/2021)

Read More

Namun, perempuan berusia 27 tahun itu tak memungkiri kini memilih mempekerjakan Asisten Rumah Tangga (ART) selama tinggal di Indonesia. Dia bahkan melatih ART sendiri.

“Saya mengajarinya memasak dan saya mengajarinya cara membersihkan. Karena saya percaya orang lain tidak bisa melakukan lebih dari saya,” katanya sambil tertawa.

Gaya hidup mandiri dan sederhana Cinta Laura belakangan ini menjadi sorotan. Kebiasaannya untuk tidak berbelanja barang-barang bermerek menjadi perbincangan.

“Saya lagi cari rumah kan, nanti pas bangun rumah mau bikin walk in closet. Tapi satu hal yang bikin bingung mau isi apa. Saya benci belanja,” ujarnya saat itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250