Chiellini Merasakan Kehebatan Harry Kane Sejak Pertemuan Pertama

  • Whatsapp
Bek tengah timnas Italia, Giorgio Chiellini, mengaku kagum dengan kehebatan Harry Kane sejak lama. Bahkan, pemain berusia 36 tahun itu masih mengingat momen pertemuan pertamanya dengan Kane.
banner 300x250

Havana88- Bek tengah timnas Italia, Giorgio Chiellini, mengaku kagum dengan kehebatan Harry Kane sejak lama. Bahkan, pemain berusia 36 tahun itu masih mengingat momen pertemuan pertamanya dengan Kane.

Chiellini akan bertemu Kane di laga yang sangat penting, final Euro 2020. Italia akan menantang Spanyol untuk gelar. Laga final akan digelar di Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Read More

Italia lolos ke final dengan modal yang sangat bagus. Italia tidak terkalahkan, mencetak 12 gol dan kebobolan tiga gol. Inggris juga memiliki modal yang sangat bagus. Mereka tidak pernah kalah dan hanya kebobolan satu gol.

Chiellini vs Kane

Duel Italia vs Inggris akan menjadi pertemuan antara Chiellini dan Kane. Chiellini akan memimpin pertahanan Italia dan Kane akan berada di garis depan serangan Inggris. Duel keduanya tak terhindarkan di final Euro 2020.

Chiellini dan Kane pertama kali bertemu di laga uji coba, 2015. Saat itu, Italia bermain imbang melawan Inggris dalam duel di Allianz Stadium. Chiellini masih mengingat momen itu dengan sangat baik. Dia memiliki kesan khusus dengan Kane.

“Ini akan sulit. Sangat sulit. Saya selalu sangat menyukainya. Saya masih ingat salah satu pertandingan pertamanya dengan Inggris, ketika kami bermain melawan mereka di Turin,” kata Chiellini di situs resmi UEFA.

“Bahkan saat itu dia membuat kesan besar pada saya. Dia tahu cara bermain dalam dan memainkan umpan yang membelah pertahanan rekan satu timnya,” lanjut Chiellini.

Tapi….

Chiellini mengakui kehebatan Kane sebagai striker. Namun, dia tidak akan mengabaikan pemain Inggris lainnya. Menjaga Kane akan menjadi faktor penting. Namun, mengabaikan pemain lain akan menjadi kesalahan besar.

“Inggris jelas bukan hanya Kane. Mereka memiliki pemain luar biasa di kedua sayap dan semua pemain pengganti mereka bisa berada di starting XI,” kata Chiellini.

“Pemain seperti [Jack] Grealish, [Jadon] Sancho, [Marcus] Rashford, [Dominic] Calvert-Lewis, [Phil] Foden semuanya ada di bangku cadangan. [Jordan] Henderson juga – kapten Liverpool. Skuad yang lengkap dan berkualitas, ‘ kata Chiellini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250