Canelo Alvarez Mengirim Bj Saunders Ke Rumah Sakit Setelah Menang TKO Ronde 8

  • Whatsapp
Canelo Alvarez Mengirim Bj Saunders Ke Rumah Sakit Setelah Menang TKO Ronde 8
banner 300x250

Havana88Olahraga, Canelo Alvarez berhasil meluluh lantahkan Billy Joe Saunders pada pertandingan yang berlangsung Minggu, 9 Mei 2021. Sang petinju asal Inggris itu dipaksa menyerah TKO pada ronde kedelapan partai unifikasi setelah gelar kelas menengah super.

Pertandingan tersebut berlangsung di AT&T stadium, Arlington, Texas. Dengan manyandang gelar Juara dunia WBO yang tak terkalahkan mau tidak mau harus menyerahkan sabuk juaranya ke tangan Alvarez. Pada pertarungan yang berlangsung brutal tersebut Saundres dipaksa menyerah setelah mendapat uppercut keras pada ronde ke-8.

Read More

Setelah melihat kondisi Saundres dan menyatakan jika Alvarez menang TKO, akhirnya wasit menghentikan duel.

Tak hanya kehilangan gelar usai pertandingan Saundres sang petinju asal Britania Raya tersebut juga segera dilarikan ke rumah sakit. Melansir dari promotor pertandingan, Saundres yang baru saja mengalami kekalahan perdana tersebut akan menjalani operasi patah tulang pada sekitar rongga matanya.

Dilansir dari twitter, kata Hearn sang petinju itu baru tiba di rumah sakit dallas dan menginap semalam. Dirinya mengidap patah tulang pada area mata dan telah menjalani operasi siang kemarin.

Rekor Penonton

Lain halnya dengan itu, pada pertarungan Saundres yang melawan Alvarez berhasil memecahkan rekor mencapai 73 ribu penonton, hal ini menjadi suatu yang langka pada kejuaraan dalam ruangan di Amerika Serikat. Dalam duel unifikasi itu akan dihadiri oleh 73,216 ribu penonton.

Komentar Canelo

Sementara itu setelah berhasil menyelesaikan pertandingan, Canelo mengaku telah menduga jika pertarungan akan dihentikan setelah melihat kondisi cedera yang terjadi pada wajah Saundres.

Canelo menyatakan kepada DAZN jika dirinya mengetahui bahwa hal ini akan menjadi hasil akhir dari pertandingan yang berlangsung.

Sebelum bermain dirinya juga sudah mengetahui hal itu, ia yakin mematahkan pipinya dan mengetahui jika dirinya tidak akan keluar dari pojok. Canelo menyatakan kepada Eddie (hearn), jika ia tidak akan keluar lagi, sebab ia sudah mematahkan tulang pipinya.

Laga ini cukup seru dan menegangkan saat disaksikan, hingga para penonton yang melihatnya di layar kaca sampai bersorak tak henti.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250