Bunga Zainal Membagikan Resep Rumah Tangga Yang Adem Ayem

  • Whatsapp
Bunga Zainal berbagi resep rumahan yang keren. Menurutnya dalam rumah tangga harus saling mengalah.
banner 300x250

Havana88 –  Bunga Zainal berbagi resep rumahan yang keren. Menurutnya dalam rumah tangga harus saling mengalah.

Misalnya, Bunga mengalah pada suaminya yang melarangnya menembak. Karena Sukhdev Singh menginginkan Bunga menjadi ibu rumah tangga.

Read More

“Suatu saat ya, mungkin saya harus kalah. Saya (yang kalah) karena dia ingin ‘Saya ingin kamu mau tinggal di rumah, jaga anak-anak suami saya’. Bukan tidak mungkin bekerja, syuting saja butuh waktu lama. banyak waktu,” kata Bunga Zainal di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2021).

“Kecuali misalnya dia mengatakan ‘kecuali Anda kekurangan apa pun, Anda tidak kekurangan’,” tambahnya.

Meski harus menjadi ibu rumah tangga, Bunga tidak merasa terbebani oleh suaminya. Bahkan Bunga mengaku mendapatkan apa-apa dari suaminya saat memilih mengalah.

“Jadi saya pikir, ya, saya akan menyerah saja,” tegasnya. “Yang penting saya yang mengalah, kalau kalah saya dikasih apa saja,” tambah Bunga Zainal.

Di sisi lain, rumah tangga Bunga dan Sukhdev terbilang kontroversial. Pasalnya, keduanya menikah dengan selisih usia yang cukup jauh. Saat itu, keputusan menikah Bunga Zainal menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Menanggapi hinaan dari warganet, Bunga mencoba santai. Menurutnya, banyak figur publik lain yang seperti dirinya.

“Kadang hinaan (terlambat), sepertinya belum bisa move on kalau saya nikah di usia yang sangat jauh. Padahal kan banyak figur publik yang nikah beda usianya terpaut jauh, nggak apa-apa, kok. tidak masalah mengapa saya dalam masalah,” jelasnya.

“Belum pernah dipamerin di media sosial. Jadi yang saya ceritakan itu ngurus anak, ngurus suami. Maksud saya, saya enggak pernah pamer tas yang baru saya beli. Tapi mereka menghujat karena beda,” ujarnya. mengeluh.

Meski rumah tangganya dihujat, Bunga merasa hidupnya lebih baik sekarang.

“Jauh lebih baik sebenarnya. Saya lebih bahagia, hanya saya lebih bahagia setelah menikah,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250