Bukan Barcelona, Saul Niguez Lebih Berpeluang ke Liverpool?

  • Whatsapp
Beberapa laporan menunjukkan bahwa Atletico Madrid dan Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk pertukaran pemain, yang melibatkan Antoine Griezmann dan Saul Niguez. Namun kabar tersebut dibantah oleh Fabrizio Romano.
banner 300x250

Havana88- Beberapa laporan menunjukkan bahwa Atletico Madrid dan Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk pertukaran pemain, yang melibatkan Antoine Griezmann dan Saul Niguez. Namun kabar tersebut dibantah oleh Fabrizio Romano.

Wartawan terkenal Italia itu membenarkan bahwa kedua klub sedang mendiskusikan pertukaran pemain selama beberapa hari. Namun, keduanya belum mengatakan itu sah hingga saat ini.

Read More

Bukan rahasia lagi jika Barcelona ingin melepas beberapa pemainnya ke klub lain untuk mengurangi beban gaji di neraca keuangannya. Dan Griezmann dikabarkan masuk dalam daftar pemain.

Sayangnya, penggemar Griezmann tidak banyak. Entah kenapa, padahal striker asal Prancis itu mampu menghasilkan 20 gol dari 51 penampilan di berbagai kompetisi musim lalu.

Peluang yang Potensial

Barcelona menemukan cara melepas Griezmann sekaligus mendapatkan kekuatan baru, yakni melalui skema pertukaran pemain. Sesuatu yang mereka lakukan pada tahun 2020 untuk mengontrak Miralem Pjanic dari Juventus.

Diskusi telah dilakukan dengan Atletico Madrid, namun kesepakatan belum tercapai. Fabrizio Romano yang dikenal cukup andal dalam urusan transfer mengungkapkan bahwa Saul bisa beralih ke klub lain jika pembicaraan belum berlanjut ke tahap yang serius.

Romano menjelaskan bahwa Liverpool bisa menjadi tempat alternatif bagi Saul musim depan. “Saul bisa menjadi peluang [untuk Liverpool],” katanya di podcast Here We Go.

“Mereka melihatnya sebagai peluang potensial karena dia siap – [tetapi] dia tidak mau – meninggalkan Atletico Madrid setelah penandatanganan [Rodrigo] De Paul,” lanjut Romano.

Tertarik, tapi Bukan Prioritas

Beberapa waktu sebelumnya, Romano menjelaskan bahwa prioritas utama Liverpool musim panas ini bukanlah pemain yang berposisi sebagai gelandang, melainkan penyerang. Mengingat mereka bisa saja tertinggal oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane yang bermain di Piala Afrika pada Januari lalu.

Namun, dalam kesempatan itu, Romano mengatakan bahwa Liverpool hanya akan memburu gelandang baru jika ada kesempatan. Dan sekarang, mereka dikatakan memantau situasi saat ini di sekitar Saul.

“Jika mereka memiliki kesempatan untuk menjual Saul, mereka terbuka untuk itu. Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Barcelona [dan Saul]. Ada minat tetapi prioritasnya adalah pemain sayap atau striker.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250