Bosan dengan Alur Cerita Ikatan Cinta, Amanda Manopo Buka Suara

  • Whatsapp
Bosan dengan Alur Cerita Ikatan Cinta, Amanda Manopo Buka Suara
banner 300x250

Havana88 – Amanda Manopo terang-terangan menyindir sebuah perusahaan televisi swasta papan atas terkait kelanjutan cerita dari sinetron Ikatan Cinta. Pemeran Andin itu menyebut ada yang salah dengan jalan cerita.

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengaku bosan dengan alur cerita yang dihadirkan sinetron Ikatan Cinta. Namun, Amanda juga menyinggung soal berhenti bermain sinetron. Seperti apa narasi lengkapnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Read More

Sinetron Ikatan Cinta masih hadir sebagai salah satu tayangan andalan di televisi Indonesia. Namun, Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin menyindir petinggi RCTI atau televisi sebagai ‘rumah’ bagi Paguyuban Cinta.

Amanda Manopo seolah meminta para petinggi untuk memperbaiki jalan cerita sinetron Ikatan Cinta. Mantan kekasih Billy Syahputra itu berharap sinetron yang dibintanginya bisa lebih bagus lagi. Ia juga membagikan foto seorang wanita membawa karton putih, namun tulisannya diubah untuk memprotes plot sinetron tersebut.

“Lihatlah para petinggi. Pak, nyonya, paman, bibi dan semua yang memiliki jabatan tinggi. Bisa memperbaiki apa yang salah. Agar bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi,” tulis Amanda Manopo melalui Instastory @ amandamanopo yang diunggah ulang @lambe_turah pada 2 Juni 2021.

“Cukup cintaku yang kandas. Jangan cinta aliran ikatan,” kata foto yang dibagikan Amanda Manopo.

Kemudian, Amanda Manopo menyamakan jalan cerita Ikatan Cinta dengan lagu Armada berjudul Mau Dibawa Kemana. Aktris berusia 21 tahun itu mempertanyakan apakah ada yang menunda jalan cerita sinetronnya atau tidak. Bahkan, Amanda pun tak segan-segan mengaku bosan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250