Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Tak Gengsi Makan Bubur dan Soto Pinggir Jalan Para Netizen Salut !!

  • Whatsapp
Meski kaya raya, Jusuf Hamka dikenal sebagai pribadi yang rendah hati. Kesederhanaannya terlihat dalam momen kulinernya
banner 300x250

Havana88 –¬†Meski kaya raya, Jusuf Hamka dikenal sebagai pribadi yang rendah hati. Kesederhanaannya terlihat dalam momen kulinernya. Ia tidak bangga makan di pinggir jalan.
Jusuf Hamka adalah seorang pengusaha sukses yang terkenal di Indonesia. Namanya juga dikenal sebagai bos jalan tol. Sebagai seorang pengusaha, tentunya Jusuf Hamka menjalani kehidupan yang penuh.

Namun, hal tersebut tidak membuat pria berdarah Tionghoa itu angkuh. Pria kelahiran Desember 1957 ini sebenarnya dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan tidak suka berpetualang soal gaya hidup.

Read More

Ia tidak bangga makan bubur ayam di pinggir jalan dan sering memberi sedekah dengan mentraktir orang lain makan. Momen tersebut banyak dibagikan di Instagram dan menjadi inspirasi bagi orang lain.

Belum lama ini, Jusuf Hamka membagikan momennya saat menyantap bubur ayam. Bukan di restoran, tapi di gerobak jalanan di pinggir jalan. Berawal dari mengisi bensin di sebuah SPBU di kawasan Gondangdia.

Lalu, tepat di depan pom bensin, ada pembuat bubur ayam. Akhirnya Jusuf Hamka memutuskan untuk sarapan dengan menu bubur ayam. Ia bahkan menambahkan menu pelengkap berupa tahu dan tempe goreng.

Harga seporsi bubur ayam cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 12.000. Sedangkan gorengan hanya seharga Rp. 1.000. Dalam unggahan tersebut ia juga memperlihatkan gayanya yang sederhana duduk di bangku plastik sambil makan bubur.

Makan Sate Gerobak Kuning

Ternyata Jusuf Hamka sangat menyukai street food. Selain tak bangga makan bubur ayam di pinggir jalan, ia juga menikmati soto kuning khas Bogor yang dijual dengan gerobak.

Sop kuning terletak di Jalan Surya Kencana, Bogor. Dalam video yang diunggah, Jusuf Hampa sedang duduk di bangku plastik sambil memegang semangkuk sup kuning.

Kemudian, dia juga mengangkat tanda ‘oke’ untuk menunjukkan bahwa rasa supnya sangat enak. Selain sop kuning, Jusuf Hamka juga menyantap alpukat mentega dan kerupuk singkong di Surya Kencana.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250