BOOM Esports Kian Dekat Menuju The International 10!

  • Whatsapp
BOOM Esports Kian Dekat Menuju The International 10!
banner 300x250

Havana88 – Impian BOOM Esports untuk tampil di panggung The International semakin dekat dengan kenyataan. Kemarin, Dreamocel Cs tampil gemilang dengan meraih dua kemenangan, sekaligus lolos ke final lower-bracket The International 10: Southeast Asia Qualifier. Usai menumbangkan Galaxy Racer melalui pertarungan dramatis, BOOM Esports sukses membungkam tim Execration 2-0 di laga selanjutnya.

Menambah semangat setelah menumbangkan pesaing tangguh yang dihuni dua pemain Indonesia, IYD – Jhocam, BOOM Esports menggila saat menghadapi Execration. Mikoto yang penampilannya semakin membaik belakangan ini kembali menunjukkan kebolehannya sebagai midlaner nomor satu tim DOTA 2 di Indonesia.

Read More

Menggunakan Ember Spirit, rotasinya berulang kali mampu menyergap hero tim lawan. Carry utama, Dreamocel tidak kesulitan melakukan farming menggunakan Luna. BOOM Esports pun menutup game pertama dengan kemenangan di menit ke-44.

Strategi penggunaan Bristleback – Templar Assassin yang menjadi penentu kemenangan atas Galaxy Racer kembali digunakan oleh BOOM Esports di game kedua. Meski tidak semulus saat menghadapi IYD Cs, BOOM Esports akhirnya mampu mengakhiri pertandingan Execration dalam waktu 35 menit. Acungan jempol juga layak diberikan kepada Khezcute dengan Phoenix-nya yang berulang kali menggunakan ultimate-nya di waktu yang tepat.

Dua lawan yang tersisa harus ditaklukkan oleh BOOM Esports untuk mewujudkan mimpinya tampil di The International 10. Di final lower-bracket, TNC Predator telah menanti, yang tentunya juga memiliki harapan lolos ke TI10. Dreamocel Cs tentu harus mencari solusi untuk membalas kekalahan di laga sebelumnya yang memaksa mereka harus turun ke lower bracket. Kehadiran Mushi sebagai pelatih baru TNC Predators tentu membuat permainan Gabbi Cs semakin variatif.

Jika mampu mengalahkan TNC Predators, Fnatic sudah menunggu BOOM Esports yang penampilannya semakin menakutkan belakangan ini. Kehadiran Yang Wu Heng “Deth” yang baru bergabung bulan lalu, membuat performa Fnatic semakin stabil belakangan ini.

Jangan lupa saksikan BOOM Esports vs TNC Predators hari ini (3/7) pukul 12.00 WIB ya Sahabat Esports! Dukung BOOM Esports untuk lolos ke TI10! #INDOPRIDE !

banner 300x250

Related posts

banner 300x250