Bongkar Aib Pernikahan! Akhirnya Larissa Chou Angkat Bicara

  • Whatsapp
Namun, Larissa Chou tak menampik apa yang telah diungkapkannya ke publik. Saat dikonfirmasi, ia membenarkan semua tulisannya di Instagram Stories tentang Alvin Faiz.
banner 300x250

Havana88 – Namun, Larissa Chou tak menampik apa yang telah diungkapkannya ke publik. Saat dikonfirmasi, ia membenarkan semua tulisannya di Instagram Stories tentang Alvin Faiz.

“Ya (baiklah)” kata Larissa Chou sambil berjalan menuju mobilnya.

Read More

Larissa Chou berjanji untuk mengungkapkan semua yang telah dikatakan di Instagram. Dia akan membicarakannya di depan awak media.

Status Teh Ninih Digantung Aa Gym, Anak Beraksi

“Nanti insya Allah saya akan membuat pernyataan,” tambah Larissa Chou.

Sayangnya, hingga saat ini pertemuan antara keluarga Larissa Chou dan Alvin Faiz belum terwujud. Karena satu dan lain alasan, mereka menundanya sampai besok.

“Ya, karena besok adalah pertemuan keluarga,” kata Larissa Chou.

Ibu Larissa Chou, Julie, belum bisa berkomentar banyak terkait masalah rumah tangga anaknya dengan Alvin Faiz. Ia hanya meminta yang terbaik untuk kelanjutan Larissa Chou dengan putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Anak Ungkap Sikap Aa Gym Terhadap Teh Ninih

“Doakan saja yang terbaik,” kata Julie.

Dalam pertemuan nanti, Larissa Chou bersikeras ingin berpisah dengan Alvin Faiz. Ia tak ingin lagi berdamai dengan pria berusia 22 tahun itu.

“Tidak (aku ingin berdamai), aku tetap ingin berpisah,” pungkas Larissa Chou sambil menutup jendela mobil.

Larissa Chou mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis, 20 Mei 2021. Larissa Chou mengajukan gugatan cerai sendirian.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250