Bicara Belgia Adalah Bicara Romelu Lukaku,,Portugal Harus Waspada!

  • Whatsapp
Romelu Lukaku dinilai menjadi sosok yang harus diwaspadai Portugal saat bertemu Belgia di babak 16 besar Euro 2020.
banner 300x250

Havana88- Romelu Lukaku dinilai menjadi sosok yang harus diwaspadai Portugal saat bertemu Belgia di babak 16 besar Euro 2020. Hal ini dikatakan oleh legenda sepak bola Portugal, Nuno Gomes.

Belgia tampil perkasa di fase grup Euro 2020. Belgia menjuarai Grup B dengan poin sempurna. Di babak 16 besar, Belgia akan ditantang oleh Portugal yang menempati peringkat ketiga Grup F.

Read More

Portugal lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu tempat ketiga terbaik. Namun, Portugal memiliki pemain yang semewah Belgia. So, duel Belgia vs Portugal di Stadion Olimpico de Seville, Senin (28/6/2021) diprediksi bakal seru.

Belgia adalah Lukaku

Nugo Gomes ingin Portugal ekstra waspada terhadap Romelu Lukaku. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak tiga gol di babak penyisihan grup. Lukaku bisa menjadi sosok berbahaya bagi lini belakang Portugal.

“Setiap pembicaraan tentang Belgia adalah pembicaraan tentang Lukaku,” kata Gomes di situs resmi UEFA.

“Lukaku adalah salah satu striker terkuat di dunia. Dia memiliki daya ledak yang luar biasa dan sangat kuat secara fisik; dia suka bermain dengan tubuhnya, mengalahkan pemain bertahan.”

“Lukaku bermain bagus dengan membelakangi gawang. Portugal harus ekstra hati-hati dengan pemain Inter Milan ini,” kata Gomes.

Tapi, bukan hanya Lukaku

Portugal harus memberi perhatian ekstra pada Lukaku. Namun, bukan berarti Gomes tidak melihat pemain asal Belgia lainnya yang bisa merugikan Portugal. Setidaknya, ada dua nama lain yang harus diwaspadai.

“Belgia juga memiliki Kevin De Bruyne, salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. Dia pemain yang berbeda, dengan kelas dan bakat, yang melayani Lukaku dengan baik dengan umpan-umpan dalam yang berbahaya.”

“Lalu ada Eden Hazard, pemain yang luar biasa,” lanjut Gomes.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250