Berikut Daftar Tim Tersingkir dari Euro 2020

  • Whatsapp
Berikut Daftar Tim Tersingkir dari Euro 2020
banner 300x250

Havana88 – Hingga matchday kedua Euro 2020 (Euro 2021) ada satu negara yang dipastikan tersingkir dari ajang sepakbola internasional paling bergengsi di Benua Biru itu.

Dengan melibatkan 24 negara yang terbagi dalam enam grup dan membuka peluang lolos ke babak 16 besar untuk tim peringkat ketiga terbaik, membuat mayoritas negara masih memiliki peluang untuk melaju ke fase selanjutnya.

Read More

Meski sudah melakoni dua laga dan menjadi caretaker, beberapa negara masih berpeluang lolos ke jatah peringkat ketiga terbaik.

Sehingga menyisakan duel seru di matchday terakhir fase grup. Namun tidak demikian dengan Makedonia Utara.

Goran Pandev dan kawan-kawan dipastikan menjadi negara pertama yang tersingkir dari Euro 2020. Makedonia Utara menderita dua kekalahan dari Austria dan Ukraina di Grup C.

Dengan demikian, debut mereka di Piala Eropa dipastikan akan berakhir di fase grup. Negara asal Yugoslavia ini masih memiliki sisa pertandingan melawan Belanda, namun kemenangan dengan skor berapa pun tidak akan mampu meloloskan Makedonia Utara ke babak 16 besar.

Hal ini terjadi karena Makedonia Utara kalah head to head dari Ukraina dan Austria yang kini berada di peringkat kedua dan ketiga dengan tiga poin.

Makedonia Utara juga dipastikan tak bisa mengejar Belanda yang sudah dua kali menang.

Sementara itu, negara lain yang saat ini berperingkat rendah di grupnya masing-masing dan sudah melakoni dua laga, seperti Turki, Denmark, dan Skotlandia, masih berpeluang melaju ke babak 16 besar.

Daftar Tim Tersingkir dari Euro 2020: – Utara Makedonia

banner 300x250

Related posts

banner 300x250