Benarkah Ronaldo Akan Meninggalkan Juventus, Pavel Nedved?

  • Whatsapp
Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, telah angkat bicara tentang semua rumor tentang masa depan Cristiano Ronaldo. Nedved membenarkan bahwa saat ini belum ada tanda-tanda Ronaldo akan pindah dari Juventus.
banner 300x250

Havana88- Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, telah angkat bicara tentang semua rumor tentang masa depan Cristiano Ronaldo. Nedved membenarkan bahwa saat ini belum ada tanda-tanda Ronaldo akan pindah dari Juventus.

Masa depan Ronaldo di Juventus kini diragukan. Ada beberapa aspek yang diyakini membuat pemain berusia 36 tahun itu tak lagi menjadi bagian dari skuat Juventus pada musim 2021/2022.

Read More

Pertama, gaji Ronaldo sangat tinggi dan Juventus mulai kesulitan untuk membayarnya. Kedua, Ronaldo belum cukup puas dengan performa timnya musim lalu. Ketiga, ada ketertarikan dari PSG dan beberapa klub papan atas lainnya pada Ronaldo.

Belum ada tanda

Ronaldo sama sekali tidak berbicara tentang masa depannya. Sebagai perwakilan dari Juventus, Pavel Nedved juga memberikan pernyataan. Nedved tidak melihat tanda-tanda awal Ronaldo pindah pada musim panas ini.

“Ronaldo saat ini sedang berlibur,” kata Pavel Nedved kepada DAZN.

“Kami belum menerima sinyal bahwa dia akan meninggalkan Juventus. Saat ini, kami menunggu dia kembali dan dia akan datang pada 25 Juli,” lanjut mantan pemain Juventus itu.

Ronaldo baru saja menjalani tugasnya bersama timnas Portugal di Euro 2020. Saat ini, bersama keluarganya, Ronaldo sedang menikmati liburan musim panas sebelum memulai sesi pramusim 2021/2022.

Energi dari Euro 2020

Pavel Nedved senang dengan hasil yang didapat pemain Juventus di Euro 2020. Legenda sepak bola Rep. Ceko merasa energi positif yang didapat Italia setelah menjuarai Euro 2020 bisa menular ke Juventus.

“Sangat menyenangkan menyaksikan Italia menjadi juara, mereka mengirimkan emosi yang luar biasa bahkan kepada diri saya sendiri dan saya bahkan bukan orang Italia,” kata Nedved.

Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Federico Chiesa, dan Federico Bernardeschi membantu Italia menjuarai Euro 2020. Sementara itu, Cristiano Ronaldo meraih Sepatu Emas dengan mencetak lima gol.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250