Belgia Lolos Perempat Final Euro 2020, Eden Hazard Diterpa Cedera Lagi

  • Whatsapp
Kabar buruk mengusik skuat Belgia setelah berjuang untuk lolos ke perempat final Euro 2020. Sang kapten, Eden Hazard, kembali diterpa cedera.
banner 300x250

Havana88- Kabar buruk mengusik skuat Belgia setelah berjuang untuk lolos ke perempat final Euro 2020. Sang kapten, Eden Hazard, kembali diterpa cedera.

Senin (28/6/2021), Belgia mengalahkan Portugal dengan skor tipis 1-0 dalam duel sengit di babak 16 besar. Gol kemenangan Belgia dicetak oleh adik Eden Hazard, Thorgan Hazard.

Read More

Hazard bermain sebagai starter di pertandingan ini dan dia tampil cukup baik. Winger Real Madrid itu kemudian ditarik keluar pada menit ke-85 saat Belgia sudah unggul 1-0.

Masalahnya, Hazard ditarik keluar karena kemungkinan cedera. Apa yang terjadi?

Ada masalah hamstring

Hazard terus didera cedera dalam dua tahun terakhir, ritme permainannya rusak. Kini ia mungkin cedera lagi, namun bukan berarti ia akan meninggalkan timnas Belgia.

“Saya sendiri cedera, saya merasakan sesuatu di otot hamstring. Saya pikir mungkin ada masalah, kita lihat besok,” kata Hazard usai pertandingan.

“Kami akan menganalisis cedera ini dengan baik, kami akan melihat bagaimana keadaan sebenarnya.”

“Sebagai kapten, saya akan tetap bersama tim karena saya memiliki peran penting untuk dimainkan.”

Absen melawan Italia?

Cedera Hazard datang pada saat yang paling buruk. Belgia akan menghadapi Italia di perempat final akhir pekan ini.

Jika Hazard memang tidak bisa bermain, kemungkinan besar Yannick Carrasco akan mengisi posisinya. Carrasco adalah pemain top, tapi ancamannya tidak sebesar Hazard.

Selain itu, kabarnya Kevin De Bruyne juga cedera akibat tekel keras Joao Palhinha. Dia mengirim sinyal untuk ditarik keluar.

Tanpa Hazard dan De Bruyne, bagaimana peluang Belgia melawan Italia nanti?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250