Bawaannya Mau Makan Terus, Reaksi Nikita Mirzani Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

  • Whatsapp
Bawaannya Mau Makan Terus, Reaksi Nikita Mirzani Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua
banner 300x250

Havana88 – Nikita Mirzani menjalani vaksinasi. Jumat (25/6/2021) di Jakarta, mantan istri Sajad Ukra menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Menuju situs vaksin Covid-19, Nikita Mirzani tampil simpel dalam balutan atasan putih polos tanpa lengan dan celana pendek berwarna cokelat. Riasan natural membuatnya lebih elegan.

Read More

Momen penerimaan vaksin Covid-19 itu terekam dalam sejumlah video kemudian diunggah ke Instagram Stories, di hari yang sama. Ibu tiga anak ini mengajak masyarakat untuk tidak takut dengan vaksinasi

“Halo, hari ini saya melakukan vaksinasi kedua saya,” sapa Nikita Mirzani. Ia kemudian mengatakan bahwa vaksinasi mempercepat pemulihan Indonesia yang dilanda epidemi.

“Nah, buat kalian semua yang belum divaksin, ayo buruan divaksin agar Indonesia cepat pulih dari virus Covid-19,” ajak bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu.

Seorang petugas kesehatan menyuntikkan vaksin di lengan kiri Nikita Mirzani. Saat ditusuk jarum, aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu meringis sambil mengangkat kepalanya.

Sayangnya, Nikita Mirzani tidak memberi tahu publik merek vaksin yang diterimanya. Artis fokus mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak takut divaksin

“Jangan takut dengan vaksin, buat Indonesia pulih,” tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan video. Setelah itu, Fitri Salhuteru bertanya, efek yang dirasakannya setelah divaksinasi.

“Tidak sakit. Ini yang kedua dan terakhir (dosis vaksinasi),” ujarnya singkat. “Tidak ada rasa, bawaannya mau makan,” canda aktris dengan tiga juta pengikut di Instagram itu.

Tak lama berselang, Nikita Mirzani menggelar siaran langsung di Instagram. Saat makan siang di rumah, ia menekankan pentingnya vaksinasi untuk menahan pandemi Covid-19.

“Pemerintah sudah menetapkan target satu juta vaksinasi per hari lho,” Nikitra Mirzani mengingatkan. Ia berharap percepatan vaksinasi membuat Indonesia pulih seperti sedia kala.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250