Baru Menikah Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa Ungkap Bersedia Dipoligami

  • Whatsapp
Baru Menikah Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa Ungkap Bersedia Dipoligami
banner 300x250

Havana88 – Ameer Azzikra dan istrinya, Nadzira Shafa, berbicara tentang pernikahan melalui saluran YouTube Oki Setiana Dewi. Setelah membahas berbagai hal, topik sampai pada masalah poligami.

Oki Setiana Dewi menanyakan apakah Nadzira Shafa bersedia dipoligami oleh putra Ustaz Arifin Ilham itu. Jawaban wanita berusia 20 tahun itu cukup mengejutkan.

Read More

“Sebenarnya kalau saya poligami, saya tidak terlalu ‘tidak’, bukan seperti itu, karena keluarga saya dari keluarga poligami juga, banyak yang poligami. Jadi saya bisa lebih mengerti,” katanya di YouTube Oki Setiana Dewi yang diunggah Kamis (24/6/2021).

Nadzira Shafa bertanya apakah suatu hari suaminya akan menikah lagi, meskipun dia tahu hatinya akan terluka.

“Misalnya kalau ada perempuan yang sangat membutuhkan bimbingan, tidak apa-apa. Padahal Zira tahu dia sakit, itu pasti masyaallah,” ujar mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta tersebut.

Ameer Azzikra terkejut dengan pernyataan istrinya. Ia mengagumi pemikiran Nadzira Shafa tentang poligami.

“Ya Tuhan, karena sangat sedikit orang yang berpikiran seperti Zira. Bagaimana dengan Ameer, bagaimana jadinya, semoga Allah memberikan yang terbaik,” kata adik laki-laki Alvin Faiz.

Yang pasti, saat ini dia tidak memikirkan poligami. Pasalnya, usia pernikahan belum menginjak sebulan.

“Karena Ameer baru nikah, belum kepikiran ke sana. Kayanya baru kuliah, (ketika ditanya) ‘Kapan S2’ jadi bingung mau jawab gimana. Makanya Amir minta doanya biar terus bisa. dibimbing agar menjadi yang terbaik di masa depan,” ujarnya.

Ameer Azzikra dan Nadzira Safa menikah di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, pada 10 Juni 2021. Ameer menikahi Nadzira dengan mahar emas 30 gram.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250