Baju-Baju Branded Anak Rachel Vennya Ludes Dimakan Rayap

  • Whatsapp
Baju-Baju Branded Anak Rachel Vennya Ludes Dimakan Rayap
banner 300x250

Havana88 – Rachel Vennya baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Baju bermerek milik anaknya, Xabiru, yang disimpan di lemari dimakan rayap.

Mantan istri Niko Al Hakim itu mengungkapkan kejadian ini melalui Instagram Stories miliknya. Ia terkejut melihat baju anak itu robek karena digigit rayap.

“Baju baru Abang (panggilan untuk Xabiru), nangis banget. Padahal udah pakai jasa rayap, kamu benar-benar speechless,” tulis Rachel Vennya, dikutip dari Instagramnya, Jumat (16/7/2021).

Parahnya, baju-baju tersebut tidak pernah dipakai oleh Xabiru. Beberapa dari mereka bahkan masih memiliki label harga.

Baju-baju yang mengalami kerusakan merupakan keluaran dari merek ternama seperti Dior, Burberry, Gucci dan lain-lain. Diperkirakan nilainya mencapai jutaan rupiah. “Jangan berharap barang bagus ya guys, kalau kalah kan nyesek,” kata ibu dua anak ini.

Meski kesal, Rachel Vennya belajar melepaskan pakaian bermerek tersebut.

“Aku sedang bad mood sampai-sampai tidak bisa tersenyum sama sekali. Tapi, nah, aku diajari ikhlas, mungkin ini bukan keberuntunganku ya guys. Ayo kerja lagi, kita buktikan ke rayap , apa yang tidak membunuhmu, maks kamu lebih kuat??????! ha ha ha, masih menenangkan shock,” tulisnya.

Beragam komentar pun dilontarkan warganet. “Sial sampai sini,” kata uchinet di kolom komentar.

“Kukira model Dior baru, ternyata kena rayap :)” kata netter lainnya.

“Berpikir rumah orang kaya selalu aman dari rayap dan sejenisnya, jadi miris melihatnya,” timpal netizen lain.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250