Baim Wong dan Paula Verhoeven Buatkan Bisnis Untuk Kiano, Saat Peresmian Bagi-Bagi 1000 Bakpao Gratis

  • Whatsapp
Baim Wong dan Paula Verhoeven Buatkan Bisnis Untuk Kiano, Saat Peresmian Bagi-Bagi 1000 Bakpao Gratis
banner 300x250

Havana88 – Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, genap berusia dua tahun. Namun, orang tuanya sudah merencanakan masa depan Kiano sebagai pengusaha. Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi memulai bisnis untuk Kiano.

Menyasar industri kuliner, Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadikan Kiano sebagai bisnis makanan bakpau, Ayahu Kiano. Gerai pertama diresmikan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven di kawasan Sektor 9 Bintaro, Jakarta Selatan pada 26 Juni 2021.

Read More

Paula Verhoeven membeberkan alasan mendirikan bisnis kuliner bagi Kiano. Menurutnya, ada peluang bisnis yang menyasar segmen anak-anak. Bakpau, kata Paula Verhoeven, merupakan jajanan yang sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia.

Kenapa memilih Steamed Bun jadi bisnis baru, karena makanan siap saji dan snack sehari-hari. Jaga baik-baik siapa yang tidak suka sama Steamed Bun. Menariknya Bapau Kiano ada karakter bakpaonya, kami sesuaiin dengan selera anak-anak jadi dibikin semenarik mungkin agar anak-anak si kecil juga senang dan mau memakannya,” ujar Paula Verhoeven didampingi Baim Wong saat peresmian gerai Ayahu Kiano .

Sementara itu, Baim Wong mengaku mendapat inspirasi membuka usaha bagi Kiano dengan memilih jajanan bakpau karena terinspirasi dari pipi anaknya.

“Ide Pater Kiano terinspirasi dari kelucuan dan kejengkelan Kipi Kiano seperti sanggul,” lanjut Baim Wong.

Baim Wong memaparkan konsep ciri khas bakpau yang menjadi konsep utama dalam Ayahu Kiano. Karena menyasar segmen anak-anak, bakpau yang dijual dibuat dalam kemasan yang menarik.

“Jadi, kami membuat pangsit yang mirip dengan Kiano dan yang karakternya juga disukai Kiano, seperti sapi, harimau, kucing, kelinci, dan kura-kura juga,” kata Baim Wong yang pura-pura menjadi Kiano.

Soal harga, Baim Wong memastikan bakpao yang dijual di gerai Ayahu Kiano tidak jauh berbeda dengan bakpao pada umumnya. Dibanderol dengan harga yang terjangkau, lanjut Baim Wong, tetap memperhatikan kualitas rasa.

“Menu Pater Kiano berkisar tujuh ribu rupiah dengan pilihan rasa dari manis hingga gurih dengan tekstur yang sangat lembut dan empuk,” pungkas Baim Wong.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250