Ayu Aulia Akui Sering Diajak Ketemuan Oleh Vicky Prasetyo

  • Whatsapp
Ayu Aulia Akui Sering Diajak Ketemuan Oleh Vicky Prasetyo
banner 300x250

Havana88 – Nama Ayu Aulia tiba-tiba muncul di rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Model seksi itu disebut-sebut menjadi penyebab konflik yang dialami pasangan ini.

Tak memungkiri, Ayu Aulia mengaku dekat dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, dia mengaku sering ditelepon Vicky.

Read More

“Saya tidak kenal dia sebelum Kalina, dia tahu dia, dia DM saya dulu, saya bilang hai, saya cantik. Kemudian hubungan intens, minta nomor Whatsapp dan kami akan membagikannya, jika kami mengatakan dekat , tutup,” kata Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021) malam.

“Karena sehari sebelum pernikahan dia masih di telepon dengan saya, seperti bertanya ‘bagaimana saya harus menguatkan hati saya’, saya berkata, ‘ya bro, tidak apa-apa jika Anda ingin menikah’,” sambungnya. .

Tak berhenti sampai di situ, Vicky Prasetyo dikabarkan kerap mengajak Ayu Aulia menghabiskan waktu bersama. Namun, Ayu Aulia tidak pernah mengiyakan ajakan tersebut.

“Dekat, dekat, kok dekat. Sering nelpon, nggak jalan, nggak makan bareng. Kak Vicky sering nanya ‘makan yuk,’ tapi nggak mau,” kata Ayu. Aulia.

Meski begitu, Ayu Aulia mengaku komunikasinya dengan Vicky Prasetyo tidak seintens dulu. Apalagi ketika namanya terseret ke dalam konflik antara sahabatnya dan istrinya.

Dulu ya (komunikasi intens), tapi belakangan ini tidak, karena itu dia ada masalah dengan Kalina, saya jadi terbawa-bawa. Saya merasa seperti digendong, tidak intens lagi,” katanya.

Vicky Prasetyo juga disebut-sebut merasa tidak enak dengan segala persoalan buruk yang menimpa Ayu Aulia. Ia berjanji akan memberikan pernyataannya di depan media untuk meluruskan pemberitaan miring tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250