Ayah, Nenek dan Paman Meningal Terkena Covid-19, Mirriam Eka: Jaga Kesehatan Ini Perkara Nyawa!

  • Whatsapp
Ayah, Nenek dan Paman Meningal Terkena Covid-19, Mirriam Eka: Jaga Kesehatan Ini Perkara Nyawa!
banner 300x250

Havana88 – Ada kabar buruk dari penyanyi Mirriam Eka. Dia baru saja kehilangan ayahnya yang pergi untuk selamanya setelah berjuang melawan COVID-19.
Hal ini diketahui dari postingan Mirriam Eka. Pelantun Raga dan Hati itu membagikan foto berlatar belakang hitam dengan caption yang mengejutkan.

Mirriam Eka mengatakan ayahnya meninggal karena virus Corona. Tidak hanya itu, dia mengatakan bahwa neneknya juga meninggal hari ini dan pamannya telah meninggalkannya karena hal yang sama dengan orang tuanya.

Read More

Covid telah merenggut 3 nyawa dan juga keluarga saya. Kondisi ini benar-benar bukan lelucon,” tulis Mirriam.

Mirriam Eka kemudian memberikan pesan yang menghebohkan kepada netizen di media sosialnya. Dia meminta masyarakat untuk tidak meremehkan COVID-19 karena nyawa menjadi taruhannya.

“Tolong jaga kesehatan satu sama lain, patuhi prokes, jauhi keramaian, ini masalah hidup. Sayang sekali saya tidak percaya itu terjadi,” kata Mirriam.

Mirriam Eka sangat sedih kehilangan ayahnya. Meski begitu, gadis yang diajak duet oleh Ariel NOAH ini cukup tegar meninggalkan orang tuanya.

“Pah, selamat tinggal. Meski masih banyak hal yang ingin aku bicarakan tapi belum sempat. Sekarang kami harus merelakanmu pergi. Papa pergi dengan tenang. Sekarang kamu berada di sisi Bapa di surga. Tuhan lebih mencintaimu ,” kata Mirriam.

Mirriam Eka pun berusaha menenangkan ibunya. Dia berjanji akan merawat ibunya setelah ayahnya meninggal.

“Aku mencintaimu Bu. Kau masih memilikiku. Aku berjanji akan menemani dan menjagamu. Aku hidup untukmu,” kata Mirriam.

Di akhir, Mirriam Eka mengucapkan terima kasih kepada para netizen yang telah mendoakan dan mendukung ayahnya. Mantan lulusan Rising Star Indonesia ini kembali mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi virus Corona.

“Terima kasih atas semua doa dan belasungkawa yang tidak bisa saya balas satu per satu. Yang terpenting minta doa untuk papa saya, dia sudah dimakamkan malam ini. Tolong saya tidak ingin kehilangan lebih banyak. Harap tetap aman semuanya,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250