Ayah Irwansyah,Umar Effendi Meninggal Dunia Karena COVID-19

  • Whatsapp
Kabar duka menyelimuti keluarga Irwansyah dan juga Zaskia Sungkar. Ayah Irwansyah, Umar Effendi meninggal dunia karena COVID-19.
banner 300x250

Havana88 –  Kabar duka menyelimuti keluarga Irwansyah dan juga Zaskia Sungkar. Ayah Irwansyah, Umar Effendi meninggal dunia karena COVID-19. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh manajer Zaskia Sungkar dan kakak Irwansyah.

Ternyata sebelum meninggal, ayah Irwansyah sudah meminta maaf. Hal itu disampaikan Zaskia Sungkar di Instagram miliknya.

Read More

“”Maaf papa, ki” Aku langsung berpikir keras jika ada yang salah dengan kita.. ingat… jika ada yang salah, aku ingin melepaskannya, Alhamdulillah, aku tidak menemukannya sama sekali ,” tulisnya di Instagram.

Zaskia Sungkar mengatakan bahwa Umar Effendi adalah menantu terbaik. Dia mengatakan bahwa Umar Effendi tidak pernah marah padanya.

“Ayah mertua yang terbaik! Tidak pernah marah, mengomel apa pun itu dengan mertuanya. Setiap kali bertemu dengan menantunya yang ditanya, “Sudah makan belum?” Bahkan jika Anda menjawab “ya “Papa pasti akan tetap mengambil makanan apa pun yang ada di dapur dan menyajikannya di depan kita,” katanya lagi.

Dalam postingannya, Zaskia Sungkar juga menceritakan tentang kebaikan Umar Effendi selama hidupnya. Zaskia Sungkar mengatakan Umar Effendi tidak suka melihat hal-hal yang berantakan.

“Waktu kita tinggal bersama, pas baru nikah, barang kita ada yang tidak muat di kamar, Papa merapikannya di basement, setiap minggu saya usap pin saya, MasyaAllah, karena Papa tidak suka. melihat sedikit kekacauan,” katanya lagi.

Bahkan mobil Zaskia Sungkar beberapa kali dicuci oleh Umar Effendi.

“Mobil kia pulang tembak, sopirnya malah nggak sempat cuci gara-gara pulang pagi, papa bisa nyuci dan jujur aja sih, kadang kita yang komplain takut capek dan bisa-bisa ada yang ngambek. tugas untuk itu… tapi papa hanya ingin membuat anak-anaknya merasa nyaman dan bahagia, jadi jalur pengambilan gambarnya bagus, semuanya rapi, belum lagi ditemani pager setiap kali saya bekerja, MasyaaAllah MasyaAllah dia orang yang baik. Kumpul di surga, insya Allah pa,” tutupnya pa

banner 300x250

Related posts

banner 300x250