Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis Atas Elche denga Skor 1-0

  • Whatsapp
Atletico menang atas Elche
banner 300x250

Havana88Atletico Madrid menang tipis 1-0 atas Elche dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Stadion Martinez Valero, Sabtu (1/5).

Luis Suarez membobol gawang Elche pada menit ke-16 setelah menerima umpan Marcos Llorente. Namun, gol tersebut dianulir setelah VAR menunjukkan bahwa Suarez lebih dulu melakukan offside.

Read More

Marcos Llorente memberi Atletico keunggulan pada menit ke-23 berkat assist dari Yannick Carrasco. Gol Llorente tercipta setelah Carrasco melesat ke kiri.

Setelah menerima umpan dari Thomas Lemar, Carrasco mengecoh bek Elche. Setelah berada dekat dengan gawang lawan, Carrasco menarik Llorente dari belakang dan melepaskan tembakan kaki kanan yang mengenai pemain lawan sebelum menghasilkan gol.

Atletico nyaris menambah keunggulan di masa injury time setelah bek Diego Gonzalez diduga memblokir tembakan Angel Correa dengan tangannya di kotak terlarang.

Sayangnya, insiden tersebut gagal menghasilkan penalti bagi Atletico setelah VAR memutuskan Gonzalez tidak melakukan handball pada menit 45 + 2.

Pada menit ke-59, Elche mencoba mengancam Atletico melalui Pere Milla. Namun, upaya Milla tak membahayakan gawang Jan Oblak.

Los Rojiblancos punya peluang untuk unggul 2-0 pada menit ke-64 melalui umpan terobosan Angel Correa. Namun, justru Suarez yang diincar Correa terlebih dahulu dalam posisi offside.

Carrasco kembali mencoba mengawali gol untuk Atletico pada menit ke-77. Hanya saja, umpan silang Carrasco gagal disambut baik oleh Jose Gimenez, sehingga terlalu mudah bagi kiper Paulo Gazzaniga untuk menepis peluang tersebut.

Antonio Barragan hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-86. Namun, tendangan voli Barragan gagal mencapai target dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Atletico.

Pada menit ke-90, tuan rumah Elche kembali mendapat peluang emas untuk mencetak gol setelah mendapat hadiah penalti oleh wasit Mario Melero Lopez.

Penalti diberikan setelah Marcos Llorente dianggap sebagai handball. Hanya saja, penalti yang dilakukan Fidel Gaga membuahkan gol setelah sepakannya pada menit ke-90 + 1 membentur tiang.

Jan Oblak melakukan penyelamatan gemilang di menit 90 + 5 dengan memblok tendangan salto Lucas Boye. Tanpa gol tambahan, Atletico menang 1-0 atas Elche.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250