Artis-Musisi Kembali Berkarya Usai Divaksin Corona

  • Whatsapp
Sejumlah pelaku ekonomi kreatif disuntik vaksin COVID-19 hari ini. Salah satu pekerja seni, penabuh drum band GIGI Gusti Hendy, mengaku tak kesulitan mendapatkan vaksin meski sedang berpuasa.
banner 300x250

Havana88 –  Sejumlah pelaku ekonomi kreatif disuntik vaksin COVID-19 hari ini. Salah satu pekerja seni, penabuh drum band GIGI Gusti Hendy, mengaku tak kesulitan mendapatkan vaksin meski sedang berpuasa.

“Puasa. Kemarin tanya-tanya tidak masalah,” kata Gusti saat ditemui di lokasi vaksinasi, Gereja Kristen Indonesia, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

Read More

Menurutnya, pandemi COVID-19 membuat situasi menjadi berbeda. Menurutnya, vaksinasi saat bulan puasa bukanlah halangan.

“Ya karena kondisi yang tepat lebih pada situasi yang mengharuskan demikian, bukan kesengajaan (vaksinasi),” ujarnya.

Komisi IX DPR Minta Pemerintah Libatkan Gen Z dalam Kampanye Vaksinasi Corona

Musisi Budi Doremi juga mengungkapkan tidak masalah divaksinasi saat berpuasa. Dia suka menjadi salah satu tokoh yang diprioritaskan.

“Ya gua pribadi heboh karena jadi salah satu peserta yang diprioritaskan. Menurut gua, ini kesempatan bagus banget untuk mengajak masyarakat juga sadar bahwa vaksin adalah satu-satunya solusi dari semua ini,” kata Budi.

Budi berharap setelah program vaksinasi selesai, kehidupan bisa kembali normal seperti sedia kala. Ia juga berharap bisa segera tampil di atas panggung lagi seperti sebelumnya.

“Dengan divaksin, semoga hal-hal ini tidak berjalan dengan adanya normal, semua itu mulai diterapkan. Menurut gua ya gua seneng aja. Dengan begitu gua bisa cepet keluar air,” kata Budi.

Pekerja Film dan Musik DKI Ikut Vaksinasi Sektor Ekonomi Kreatif Hari Ini

Dalam acara ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo langsung mengecek vaksinasi COVID-19 terhadap para pelaku ekonomi kreatif tersebut. Turut hadir sejumlah artis yang divaksinasi.

Menurut pantauan detikcom, sesampainya di Gereja Kristen Indonesia, Sandi disambut oleh para pelaku industri ekonomi kreatif. Sandi terlihat mengobrol dengan peserta vaksinasi. Aktor Surya Saputra, Soleh Solihun, Doctor Tirta, dan Evan Sanders terlihat di lokasi.

“Artinya hidupnya terjaga. Makan yang bergizi, tidur yang cukup,” kata Sandi kepada peserta vaksinasi sambil tertawa.

Sesekali ia berdialog dengan petugas kesehatan di sana menanyakan nama dan usia mereka. Sandiaga juga melihat proses vaksinasi COVID-19 yang dilakukan secara drive-thru.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250