Arsenal Kemungkinan Akan Mendatangkan Kiper Timnas Inggris Jebolan Akademi Manchester United

  • Whatsapp
Raksasa Liga Premier Arsenal dilaporkan mendekati West Brom untuk menanyakan kemungkinan penandatanganan kiper Sam Johnstone.
banner 300x250

Havana88- Raksasa Liga Premier Arsenal dilaporkan mendekati West Brom untuk menanyakan kemungkinan penandatanganan kiper Sam Johnstone.

Arsenal memang sedang mencari kiper baru pada musim panas ini untuk diplot sebagai pesaing mumpuni bagi Bernd Leno yang kerap melakukan blunder fatal.

Read More

Sejumlah nama kiper telah dikaitkan dengan Arsenal, salah satunya kiper Sheffield United Aaron Ramsdale yang diperkirakan akan hengkang pada musim panas ini.

Ketertarikan Arsenal

Kini seperti dilansir The Athletic, Arsenal juga mengaku tertarik dengan Johnstone dan sudah mulai mendekati kubu West Brom.

Arsenal ingin tahu berapa banyak yang harus mereka keluarkan jika ingin memboyong Johnstone ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Johnstone dengan West Brom akan berakhir tahun depan. Artinya, The Baggies tidak dalam posisi kuat untuk memasang harga tinggi pada kiper berusia 28 tahun itu.

Karir Sam Johnstone

Johnstone adalah seorang penjaga gawang yang lulus dari akademi Manchester United. Namun, dia tidak pernah mendapat kesempatan tampil bersama tim utama Setan Merah karena terus-menerus dipinjamkan ke klub lain.

Pada 2018, West Brom akhirnya mengontrak Johnstone dengan status permanen dari Manchester United. Hingga saat ini ia sudah tampil sebanyak 131 kali bersama The Baggies.

Musim lalu Johnstone tampil cukup impresif bersama West Brom meski timnya terdegradasi dari Liga Inggris. Johnstone akhirnya dipanggil ke skuat Inggris untuk Euro 2020.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250