Arsenal Dan, Inter Milan Dikabarkan Batal Pergi Ke Amerika Serikat Untuk Tampil di Florida Cup

  • Whatsapp
Arsenal Dan, Inter Milan Dikabarkan Batal Pergi Ke Amerika Serikat Untuk Tampil di Florida Cup
banner 300x250

Havana88 – Raksasa Serie A Inter Milan akhirnya mengumumkan pembatalan rencana berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Florida.

Awalnya, Inter dijadwalkan bertemu raksasa Premier League Arsenal dalam pertandingan perdana Florida Cup di Orlando. Laga ini dijadwalkan digelar pada Senin (26/7/2021) dini hari WIB.

Read More

Namun, Arsenal akhirnya membatalkan lawatan ke Amerika Serikat menyusul beberapa hasil positif dari tes Covid-19 skuat dan staf The Gunners.

keputusan Inter
Kini melalui situs resminya, Inter akhirnya mengikuti langkah Arsenal yang membatalkan penampilan mereka di turnamen pramusim Piala Florida, sehari sebelum jadwal keberangkatan mereka.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka tidak akan melakukan perjalanan ke AS untuk Piala Florida karena risiko saat ini yang terlibat dalam perjalanan internasional sebagai akibat dari penyebaran pandemi, risiko yang menyebabkan Arsenal FC menarik diri dari partisipasi,” sebuah Pernyataan Inter dibacakan.

Inter sebenarnya sempat meragukan keamanan turnamen ini menyusul meningkatnya kasus positif Covid-19 di Amerika Serikat, khususnya di negara bagian Florida.

Nasib Pertandingan Lainnya
Pertandingan lain dari turnamen pramusim Piala Florida mempertemukan klub Liga Premier Everton melawan tim Kolombia Millionairos.

Hingga saat ini nasib pertandingan Everton versus Millionairos belum menemukan kejelasan, apakah dibatalkan, atau tetap digelar dan keduanya sempat bentrok dua kali.

Sumber: FC Internazionale Milano

banner 300x250

Related posts

banner 300x250