Arsenal Berpeluang Besar Mendapatkan Manuel Locatelli Di Musim Ini

  • Whatsapp
Arsenal berpeluang besar mendapatkan Manuel Locatelli musim panas ini. Sassuolo mengindikasikan bahwa negosiasi berada pada tahap lanjut.
banner 300x250

Havana88 –   Arsenal berpeluang besar mendapatkan Manuel Locatelli musim panas ini. Sassuolo mengindikasikan bahwa negosiasi berada pada tahap lanjut.

Manuel Locatelli adalah salah satu pemain yang menonjol di tim nasional Italia sepanjang Euro 2020 . Gelandang berusia 23 tahun itu tampil empat kali dan mengoleksi dua gol, yang semuanya dicetak di babak penyisihan grup.

Read More

Di level klub, Locatelli pada musim 2020/2021 bermain 34 kali di Serie A dengan empat gol dan tiga assist. Penampilannya memikat hati sejumlah klub papan atas Eropa.

Dari Italia sendiri, Juventus sudah memantau Locatelli sejak lama. Sementara dari Inggris, Arsenal dan Manchester City juga berminat.

Sebelumnya Sassuolo membenarkan bahwa Arsenal menjadi klub pertama yang melakukan penawaran resmi untuk Manuel Locatelli. CEO Sassuolo Giovanni Carnevali kini mengatakan bahwa negosiasi lanjutan sudah berlangsung dengan klub di luar Italia.

Meski tak menyebut Arsenal, diduga kuat klub London lah yang dimaksud.

“Kami sedang dalam pembicaraan untuk transfer Locatelli dengan klub dari luar negeri, dan benar-benar telah mencapai tahap lanjut,” kata Giovanni Carnevali kepada Sky Italia dikutip Sportsmole.

“Kami akan bertemu dengan Juventus dalam beberapa hari ke depan, namun belum ada negosiasi apapun dengan Juve karena klub-klub Italia sedang dalam situasi keuangan yang sulit,” lanjutnya.

Arsenal membutuhkan gelandang baru setelah kembalinya Dani Ceballos ke Real Madrid dan peminjaman Matteo Guendouzi ke Marseille.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250