Arsenal Akan Segera Selesaikan Transfer Pertamanya di Musim Panas Ini

  • Whatsapp
Arsenal enggan berlama-lama mengamankan jasa pemain incarannya. Menurut laporan, raksasa Inggris hampir menyelesaikan transfer Ben White dari Brighton & Hove Albion.
banner 300x250

Havana88- Arsenal enggan berlama-lama mengamankan jasa pemain incarannya. Menurut laporan, raksasa Inggris hampir menyelesaikan transfer Ben White dari Brighton & Hove Albion.

Nama Ben White memang cukup ramai belakangan ini. Apalagi setelah namanya disebut-sebut sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold di timnas Inggris yang mengikuti Euro 2020.

Read More

Penunjukan ini didasari performanya yang cukup apik bersama Brighton pada musim 2020/21 kemarin. Bahkan menurut kabar, ia berhasil menarik perhatian beberapa klub ternama termasuk Manchester United.

Namun, Arsenal berada di posisi terdepan. Mereka telah bergerak lebih dulu dan siap memenuhi angka yang ditetapkan Brighton untuk mendatangkan Ben White ke Emirates Stadium.

Kesepakatan Segera Dicapai

The Athletic melaporkan bahwa Brighton telah menetapkan label harga £50 juta untuk sang bek. Arsenal menyetujui permintaan tersebut dengan rincian biaya transfer sebesar 45 juta pound plus tambahan lima juta pound sebagai bonus.

Proses obrolan antara semua pihak berjalan dengan cepat. Laporan yang sama juga percaya bahwa pembicaraan antara Arsenal dan Brighton akan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat.

Arsenal sendiri diketahui telah mencapai kesepakatan pribadi dengan White terkait kontrak dan fee. Namun, detail kesepakatan kerja sama antara kedua pihak belum diketahui secara pasti.

Selain Manchester United, Tottenham juga dikabarkan meminati White. Namun kedua klub tak mampu bersaing dengan proposal yang diberikan The Gunners kepada Brighton.
Kedatangan Ben White akan menjadi kabar buruk bagi William Saliba. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Stadion Emirates. Ben White akan membuat jalan keluar Saliba lebih mulus.

Sejauh ini, Saliba masih terikat kontrak pinjaman dengan klub Prancis Nice. Penampilannya cukup impresif, di mana ia mampu mencatatkan 22 penampilan di berbagai kompetisi meski baru bergabung pada pertengahan 2020/21.

Ia bahkan menyabet gelar Player of the Month dari Nice karena performa apiknya. Sayangnya Arsenal belum terkesan dengannya. Belum diketahui secara pasti di mana Saliba akan berlabuh musim depan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250