Ariel Tatum Mengatakan Pernah Ditawar Kencan Semalam dengan Harga Fantastis

  • Whatsapp
Tak ada pria yang tak tergiur dengan kecantikan dan tubuh seksi Ariel Tatum. Sampai-sampai, karena penasaran dengan dara Jakarta, 8 November 1996, datang tawaran menggiurkan dari seorang pria.
banner 300x250

Havana88- Tak ada pria yang tak tergiur dengan kecantikan dan tubuh seksi Ariel Tatum. Sampai-sampai, karena penasaran dengan dara Jakarta, 8 November 1996, datang tawaran menggiurkan dari seorang pria.

Tawaran itu tak mengajaknya bercinta sebagai pacar. Jauh lebih ekstrem, pria itu meminta Ariel Tatum untuk tidur bersama. Undangan itu, diakui Ariel Tatum, sempat mengejutkannya.

Read More

Kepada Gading Marten, melalui kanal YouTube Vibe Indonesia yang tayang Minggu (27/6/2021), Ariel Tatum blak-blakan soal kisahnya diajak kencan semalam. “Saya suka dibingungkan orang (yang bilang) kalau saya tidak kerja, itu tabungan paman,” Ariel Tatum membuka pembicaraan.

Mendengar hal itu, Gading Marten bertanya apakah ia pernah diajak kencan oleh pamannya. “Buanyaak,” kata Ariel Tatum kepada putra aktor tua Roy Marten itu.

Frontal

Hal itu disaksikan Gading Marten, wanita yang pernah berduet dengan Glenn Fredly, mengungkap ajakan tidur bersama yang sempat dilontarkan di hadapannya.

“Ada satu titik dalam hidup saya ketika orang bertanya langsung kepada saya, ‘Berapa Ariel Tatum menghabiskan malam?,’ kata Ariel Tatum.

Pembayaran Fantastis

Pria itu, kata Ariel Tatum, tidak langsung menanyakan hal itu. Hal itu dikatakan manajernya yang kebetulan berhadapan langsung dengan pria yang penasaran dengan Ariel Tatum.

Sempat ditolak, pria itu tak menyerah. Ia mencoba cara lain dengan menawarkan nilai uang yang fantastis. “Manajer saya bilang ‘tidak mungkin. Ariel tidak menerima ini’ dan kemudian dia seperti ‘bagaimana jika seperti ini’ dan dia memasukkan angka yang sangat besar,” lanjutnya.

Tidak Terlibat dalam Rayuan

Ariel Tatum dan manajernya tak kuasa menahan tawa melihat tingkah pria itu. Alhasil, ia hanya bisa menelan kekecewaan karena rasa penasarannya terhadap Ariel Tatum tak terwujud.

Ariel Tatum lantas mengingatkan, meski kerap tampil seksi, bukan berarti bisa semudah membalikkan telapak tangan untuk didekati dengan ajakan kencan semalam atau menghabiskan malam bersama.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250