Arie Kriting Buka Suara Soal Nagita Slavina Jadi Duta PON XX Papua

  • Whatsapp
Arie Kriting Buka Suara Soal Nagita Slavina Jadi Duta PON XX Papua
banner 300x250

Havana88 –  Arie Kriting mengkritik dan memberikan masukan atas terpilihnya Nagita Slavina menjadi Duta PON Papua XX.

Dari komentar Arie Kriting, publik lantas ramai membicarakannya. Beberapa netizen memiliki pro dan kontra terkait pendapat Arie Kriting di media sosial.

Read More

Menanggapi pro dan kontra tersebut, Arie Kriting merasa santai dan tidak ada masalah. Ia bahkan merasa senang karena banyak yang mendukung ucapannya.

“Ya tidak apa-apa, pro dan kontra,” kata Arie Kriting di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021).

Tapi saya senang ada beberapa yang mendukung. Doakan saja,” lanjut Arie.

Arie Kriting menjelaskan bahwa saat itu dia hanya menyuarakan pendapat teman-temannya yang juga berasal dari Indonesia bagian timur. Memang, mereka yang disebut Arie Kriting lebih mendukung perempuan berdarah Papua yang menjadi duta PON XX Papua.

Arie Kriting bahkan meminta publik juga membahas hal ini dan tidak hanya melihat dari satu sisi. Hal ini agar publik dapat mengetahui lebih jelas bahwa komentar Arie Kriting adalah sebuah aspirasi.

“Kami hanya menyampaikan aspirasi. Saya hanya menyampaikan aspirasi teman-teman,” kata Arie.

“Beberapa sudah saya sampaikan sejak lama dan mungkin agar saya bisa menanyakannya lebih jelas,” sambungnya.

Awalnya, suami Indah Permatasari ini menghindari menjawab pertanyaan awak media. Namun, pada akhirnya ia mencoba menjelaskan maksud dari unggahannya yang mengkritik Nagita Slavina sebagai Duta PON XX Papua.

Usai mengutarakan pendapatnya, Instagram Arie Kriting pun langsung diserbu netizen. Ada yang setuju, ada juga yang menyindir pendapat Arie Kriting yang lebih memilih perempuan asli Papua sebagai duta PON XX Papua ketimbang Nagita Slavina.

Meski pendapat Arie Kriting menuai pro dan kontra, Nagita Slavina belum memberikan penjelasan. Istri Raffi Ahmad itu belum menanggapi atau mengomentari pernyataan Arie Kriting baik di laman media sosialnya maupun secara langsung

banner 300x250

Related posts

banner 300x250