Anji Medapatkan Rekomendasi Rehabilitasi dari BNNP DKI Jakarta

  • Whatsapp
Penyanyi dan penulis lagu Anji dinyatakan positif menggunakan ganja. Hal itu diketahui setelah pelantun "Dia" itu menjalani tes urine.
banner 300x250

Havana88- Penyanyi dan penulis lagu Anji dinyatakan positif menggunakan ganja. Hal itu diketahui setelah pelantun “Dia” itu menjalani tes urine.

Sebelumnya, keluarga pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu sudah menyampaikan penilaian.
Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan, Anji mendapat rekomendasi rehabilitasi dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Read More

Rekomendasi

“Kita ambil saja, yang bersangkutan mendapat rekomendasi rehabilitasi,” kata Ady Wibowo, Rabu (23/6/2021).

Masih Ditahan

Sementara itu, Kabid Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona, menambahkan penyidik akan menulis surat mengacu pada hasil penilaian BNNP.

“Sekarang kami masih ditahan di Polres. Nanti saya akan tulis surat yang mengacu pada rekomendasi rehabilitasi dari BNNP dan kemudian bisa dibawa,” tambahnya.

Tetap berjalan

Meski Anji mendapat rehabilitasi, Ronaldo menegaskan proses hukum tetap berjalan.

“Proses hukum terus ditangani Unit 1 di bawah pimpinan AKBP Harry Gasgari,” imbuhnya.

Penilaian di BNNP Jakarta

Sebelumnya, Anji menjalani penilaian di BNNP DKI Jakarta, seperti terlihat di kanal YouTube KH Infotainment, 17 Juni 2021. Pelantun “Menunggumu” itu mengaku siap menjalani proses tersebut.

“(Saya sehat. (Hari ini, siap menjalani penilaian) Insya Allah, doakan saya. (Untuk upaya rehabilitasi saya) saya berusaha,” kata Anji saat ditanya wartawan menjelang keberangkatannya ke BNNP DKI Jakarta.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250