Anisa Bahar Melelang Rumahnya Untuk Sumbangan Terhadap Korban COVID-19

  • Whatsapp
Anisa Bahar di Instagram pribadinya belum lama ini mengumumkan lelang rumahnya. Hal itu dikatakan Anisa untuk mencari donasi bagi para korban COVID-19 dan juga terdampak pandemi.
banner 300x250

Havana88Anisa Bahar di Instagram pribadinya belum lama ini mengumumkan lelang rumahnya. Hal itu dikatakan Anisa untuk mencari donasi bagi para korban COVID-19 dan juga terdampak pandemi.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Anisa membenarkan hal tersebut. Diakuinya, ini sebagai bentuk kepedulian dan bantuan bagi para korban pandemi.

Read More

Anisa Bahar membenarkan telah melelang rumah pribadinya seharga Rp. 4 miliar.

“Betul (lelang Rp 4 miliar) lihat saja di Instagram,” kata Anisa Bahar.

“Karena niat hati untuk membantu (pasien COVID-19),” lanjut Anisa Bahar.

Anisa Bahar menjelaskan, rumah yang dilelang itu berada di Bekasi. Rumah tersebut juga saat ini menjadi tempat tinggal utama bagi Anisa.

Lebih lanjut, Anisa mengaku selama ini banyak yang menanyakan rumahnya. Namun belum ada yang menandingi harga lelangnya.

Dirasakan Anisa Bahar, niat baik itu sulit dijalankan. Hal ini terbukti karena ia merasa sulit untuk melelang rumahnya hingga saat ini.

“Yang nanya-nanya aja sih enggak kok. Cuma menurut saya agak susah kalau niatnya baik,” jelas Anisa.

“Padahal kemarin saya lihat di televisi, ada pengusaha yang memberikan hadiah, tunangan artis hanya punya mobil mewah. Ada yang memberi hadiah wedding artist hanya Rp 1 miliar. Saya tidak mengemis, saya tidak meminta sumbangan, Saya hanya menjual apa yang saya miliki,” kata Anisa Bahar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250