Angel Di Maria Menjadi Man of the Match Final Copa America 2021: Argentina vs Brazil

  • Whatsapp
Bukan Lionel Messi, Angel Di Maria akan menjadi Man of the Match final Copa America 2021.
banner 300x250

Havana88- Bukan Lionel Messi, Angel Di Maria akan menjadi Man of the Match final Copa America 2021.

Argentina juara Copa America 2021. Argentina meraih gelar juara usai menang atas Brasil pada laga pamungkas yang digelar di Stadion Maracana, Minggu (11/7/2021) dini hari WIB.

Read More

Final Copa America 2021 antara Argentina vs Brasil sangat seru. Kedua tim bermain terbuka dan memiliki banyak peluang mencetak gol. Namun, hanya satu gol yang tercipta di laga klasik ini.

Argentina menang 1-0 lewat gol tunggal Angel Di Maria pada menit ke-22. Pemain klub PSG itu mencetak gol usai menerima umpan Rodrigo De Paul.

Man of the match

Lionel Messi bermain sangat baik. Rodrigo De Paul tampil sangat heroik dan membuat satu assist. Namun, justru Angel Di Maria yang terpilih sebagai Man of the Match final Copa America 2021.

Di Maria juga tampil apik, seperti pemain Argentina lainnya. Bedanya, Di Maria bisa jadi pembeda di laga final. Mantan pemain Manchester United itu menjadi pencetak gol kemenangan Argentina.

Di Maria tidak bermain penuh. Ia ditarik keluar pada menit ke-79. Namun, momen tersebut tak menyurutkan kecemerlangan Di Maria.

Sepanjang pertandingan, Di Maria melakukan 47 sentuhan dengan bola. Di Maria melakukan satu tembakan dan dikonversi menjadi gol. Dia bermain sangat efektif. Tingkat keberhasilan dribble Di Maria juga sangat bagus (tujuh dribble, empat sukses).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250