Angel Di Maria Mengucap Ingin Hancurkan City di Lapangan

  • Whatsapp
Pemain PSG Angel Di Maria mendapatkan instruksi khusus dari pelatih Mauricio Pochettino
banner 300x250

Havana88 – Pemain sayap Paris Saint Germain Angel Di Maria mengaku ingin mengalahkan Manchester City di lapangan, bukan di kantor.

Pernyataan ini menyusul tanggapan Di Maria atas ancaman UEFA untuk mengeluarkan Manchester City dari Liga Champions setelah keterlibatan klub Inggris itu dalam proyek Liga Super Eropa.

Read More

Bintang Paris Saint Germain Angel Di Maria tidak mempermasalahkan keputusan UEFA yang membolehkan Manchester City bermain di semifinal Liga Champions, Kamis (29/4) dini hari.

Pemain asal Argentina itu juga ingin mengalahkan Manchester City lewat pertandingan sepak bola di lapangan, bukan menang lewat keputusan dari kantor UEFA.

“UEFA bertanggung jawab atas kompetisi ini, dan mereka memutuskan apa yang akan terjadi. Tapi saya selalu mendukung hal-hal yang diputuskan di lapangan. Saya tidak ingin mencapai final melalui keputusan yang dibuat di kantor,” ujar Di Maria dikutip dari Irish Pemeriksa.

PSG bersama Bayern Munich termasuk di antara klub-klub besar Eropa yang tidak ambil bagian dalam proyek Liga Super Eropa. Sementara itu, Manchester City sempat mengaku terlibat dalam proyek ini, namun kemudian mundur bersama lima klub Inggris lainnya.

“Klub telah memberi tahu kami bahwa mereka tidak pernah berpikir untuk bergabung dengan Liga Super. Kami menerimanya dan saya pikir itu adalah keputusan terbaik untuk PSG,” kata Di Maria.

“Saya tidak tahu tentang perubahan posisi Manchester City, hanya apa yang saya lihat di media. Tapi saya senang mereka masih di Liga Champions,” tambah Di Maria.

PSG yang sudah lolos ke babak semifinal tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menjadi yang terbaik usai melaju ke final Liga Champions tahun lalu.

‚ÄúPertandingan ini memiliki nilai yang sangat besar bagi kedua klub. Kedua tim berada di bawah tekanan karena kami ingin menjadi juara dan saya pikir PSG dan City pantas memenangkan Liga Champions. Tapi kali ini hanya satu yang bisa mencapai final. Adalah impian kami untuk menang . meraih trofi dan kami harus siap sejak menit pertama melawan City, “kata Di Maria.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250