Andika Kangen Band Tidak Mau Lagi Terima Job Rekayasa Pacaran

  • Whatsapp
Vokalis Andika Kangen Band mengaku saat ini dirinya sudah tidak mau lagi menerima tugas mendirikan artis untuk mengangkat seseorang.
banner 300x250

Havana88- Vokalis Andika Kangen Band mengaku saat ini dirinya sudah tidak mau lagi menerima tugas mendirikan artis untuk mengangkat seseorang.

Pemilik nama asli Andika Mahesa ini mengaku takut jika hal tersebut terus dilakukan akan menjadi bumerang bagi dirinya nantinya ketika anak-anaknya sudah besar.

Read More

“Kalau setting terus, nanti anak saya besar, jadi pertanyaan yang tidak bisa saya jawab nanti,” kata Andika Kangen Band, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021). ).

Playboy bermerek

Menurut pria yang terjerat kasus narkoba ini, cap playboy yang dilekatkan padanya karena setting yang sering dilakukannya.

“Karena ada orang awam di luar sana yang tidak tahu tentang setting, kan. Orang biasa berpikir mudah bagi saya untuk menemukan jodoh. Bertemu gadis, berkencan, menikah, orang tidak tahu itu setting,” dia berkata.

Hal-hal Positif

Untuk itu, pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini mulai menanamkan hal-hal positif kepada sang anak. Dia memilih untuk tidak terburu-buru menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Fokus pada Anak-anak

“Makanya sekarang saya sudah berapa tahun tidak pacaran. Saya lebih suka hidup sendiri karena fokus sekarang pada anak-anak. Sekarang kegiatan saya membuat susu anak-anak, memandikan anak-anak, tidak jika dia pup, saya harus bersih-bersih. itu,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250