Anak Neneng Anjarwati Ungkap Harapan Ibunda yang Belum Kesampaian

  • Whatsapp
Induk Perusahaan Anak Neneng Anjarwati Ungkap Harapan Ibunda yang Belum KesampaianGarena Bagikan 1000 Tabung Oksigen, Lawan COVID-19!
banner 300x250

Havana88 – pedangdut Neng Anjarwati meninggal Rabu (14/7/2021). Meninggalnya Neneng membuat orang-orang terdekat almarhum sangat berduka, terutama putra bungsu Neneng, Daviz Anugrah, yang tak kuasa menahan air mata saat menceritakan kenangan hidupnya kepada ibunya.

Menurutnya, karena jasa Neneng Anjarwati, ia bisa menjadi atlet bola voli yang berbakat.

Read More

“Dia sangat ketat dalam mendidik anak-anaknya. Saya atlet voli, saya tidak akan menjadi atlet tanpa ibu saya. Karena dulu, saya tidak jelas ke mana saya akan pergi, tetapi ibu saya mengatakan itu hanya kan,” kata Daviz Anugrah saat ditemui di rumah duka di kawasan Perumahan Malaka, Jakarta Timur, Rabu (14/7/2021).

“Saya bisa menembus kejuaraan nasional, mendapatkan sertifikat, saya bisa kemana saja berkat ibu saya. Jadi seperti sakit, seperti tidak ada gairah lagi, bagaimana (ibu saya sudah meninggal),” sambungnya.

Selain itu, Daviz Anugrah juga berbagi harapan mendiang ibunya untuk anak-anaknya yang belum terpenuhi. Daviz mengatakan ibunya tidak ingin mati sampai dia melihat putra sulungnya menikah dan putra bungsunya mengenakan seragam angkatan laut.

“Jika itu harapan saya bahwa ibu saya mengatakan dia tidak ingin mati sebelum putri saya yang besar menikah dan putrinya yang gemuk mengenakan seragam angkatan laut, dia benar-benar ingin saya menjadi seorang tentara,” katanya.

Sebagai seorang anak, Daviz tentu ingin ibunya bisa sembuh agar bisa mewujudkan mimpi Neneng Anjarwati. Tapi apa daya, takdir berkata lain dan baginya mimpi yang belum tercapai bukanlah beban.

“Saya juga tidak menyangka Mama begitu cepat, saya harus berusaha dan dia akan sehat kembali, tetapi takdir berkata lain. Tidak, kita tidak tahu apa yang akan terjadi, yang penting kita hanya berencana, kita sudah berusaha semaksimal mungkin,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250