Amanda Manopo Berterima Kasih Kepada Doa Ratusan Anak Yatim untuk kesehatan Orangtuanya yang Terpapar Covid-19

  • Whatsapp
Amanda Manopo sedih. Pasalnya, kedua orang tuanya saat ini terpapar Covid-19. Amanda hanya bisa mengungkapkan kerinduannya melalui unggahan video di Instagram Stories.
banner 300x250

Havana88- Amanda Manopo sedih. Pasalnya, kedua orang tuanya saat ini terpapar Covid-19. Amanda hanya bisa mengungkapkan kerinduannya melalui unggahan video di Instagram Stories.

Peran Andin dalam drama Ikatan Cinta memang tinggal di sebuah tempat di Bogor, bersama tim sinetron lainnya. Oleh karena itu, ia dipisahkan dari orang tuanya.

Read More

“I miss you mom,” tulis Amanda Manopo di Instagram Story-nya.

Kangen ibu

Karena sangat ingin ibunya cepat sembuh, Amanda membelikan perhiasan untuk ibunya.

“Ini, Manda, ada hadiah untuk ibu,” tambahnya.

Tak hanya merindukan sang ibu, Amanda juga mengungkapkan kerinduannya kepada sang ayah yang juga tengah dirawat karena positif Covid-19.

Kangen ayah

Amanda juga mengunggah foto sambil bergandengan tangan dengan ayahnya. “Mau peluk dadi,” kata Amanda.

Yatim piatu

Sebelumnya, Amanda juga mengunggah foto anak yatim yang turut mendoakan kesehatan orang tuanya di Idul Adha kemarin. Amanda pun merasa bersyukur atas doa anak-anak yatim tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak. Sekitar 300 anak yatim telah mendoakan orang tua saya dan orang-orang di sekitar kami yang sedang berjuang dengan penyakit yang sama. Alhamdulillah ,” kata Amanda.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250