Alshad Ahmad Curi Perhatian saat Ria Ricis Berduka Ayah Meninggal

  • Whatsapp
Ria Ricis sedih karena ayahnya meninggal. Kesedihan bertambah karena saat ayahnya mengembuskan napas terakhir, sang YouTuber tak ada di sisinya
banner 300x250

Havana88 – Ria Ricis sedih karena ayahnya meninggal. Kesedihan bertambah karena saat ayahnya mengembuskan napas terakhir, sang YouTuber tak ada di sisinya.
Bahkan Ria Ricis tidak bisa menerima kabar duka dari Jakarta. Ketika ayahnya meninggal, dia berada di Wae Rebo, Flores.

Sang kakak, Oki Setiana Dewi, sudah beberapa kali mencoba menghubungi sang kakak, baik secara langsung maupun dari media sosial. Namun, Ria Ricis tidak merespon karena tidak mendapatkan akses sinyal yang baik.

Read More

Momen sedih Ria Ricis ketika mendapat kabar bahwa ayahnya meninggal

Sesampainya di Jakarta, Ria Ricis langsung berziarah ke makam ayahnya di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Tangerang, Sabtu (5/6).

“Tidak ada (yang memberi tahu) Ricis langsung dari ponselnya bahwa setelah 2 jam pindah ke lokasi baru dia mendapat sinyal karena satu kota tahu, tetapi mereka merahasiakannya,” katanya.

Ria Ricis tidak ingin menyesali apa yang telah terjadi. Ia berusaha tegar meski tak bisa menutupi kesedihannya karena ditinggal ayahnya.

Pada saat yang sama, Alshad Ahmad juga terlihat yang tampak setia menemani Ria Ricis. Ia mengaku mengetahui kabar duka tersebut terlebih dahulu kemudian mencoba membantu keluarga YouTuber tersebut untuk menghubungi Ria Ricis.

“Kebetulan kemarin, saat mendengar ada kenalan pemandu wisata, saya minta tolong untuk memberitahu Ricis kalau bapaknya sudah meninggal,” kata Alshad Ahmad.

Ria Ricis menyesal tidak melihat jasad ayahnya

“Tapi saya enggak kasih tahu Ricis dulu, ke teman-temannya dulu. Pas turun dari Wae Rebo, saya dikasih tahu,” sambungnya.

Sepupu Raffi Ahmad itu mengatakan bahwa dia menganggap Ria Ricis begitu tangguh.

“Ricis sudah kuat, sejak mendengar kabar dia biasa saja, sedihnya dia hanya bisa menutupinya jika semuanya baik-baik saja,” jelas Alshad Ahmad.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250