Aldi Taher Kedapatan Tengah Bermesraan Dengan Mantan Istrinya

  • Whatsapp
Baru-baru ini, Aldi Taher kepergok sedang bermesraan dengan mantan istrinya, Dewi Persik. Keduanya melakukannya saat mengisi sebuah acara di televisi.
banner 300x250

Havana88 –   Baru-baru ini, Aldi Taher kepergok sedang bermesraan dengan mantan istrinya, Dewi Persik. Keduanya melakukannya saat mengisi sebuah acara di televisi.

Aldi Taher mengaku hingga kini istrinya, Salsabilih, masih iri dengan momen Aldi Taher dan Dewi Perssik.

Read More

Aldi Taher menjelaskan, dirinya masih belum berani menanggapi kecemburuan istrinya. Itu karena istrinya, Salsabilih, sedang hamil.

“Saya hamil jadi saya tidak berani,” kata Aldi Taher saat dihubungi detikcom, Kamis (22/7/2021).

Aldi Taher menjelaskan saat itu dirinya sedang menghadiri acara yang dibawakan oleh Dewi Perssik di televisi. Aldi sempat bercanda dengan Dewi Perssik dalam acara tersebut.

Saat itu, Aldi Taher juga sempat duduk di sofa di lokasi syuting. Dewi Perssik pun bercanda dengan menyandarkan kepalanya di pangkuan Aldi Taher.

Tingkah laku Dewi Perssik juga mengejutkan Aldi Taher.

“Saya juga kaget. Dewi spontan berbaring di pangkuannya, terlalu ramai,” jelas Aldi Taher lagi.

Meski begitu, jika sang istri masih merasa cemburu dan membicarakan kejadian tersebut dengan Dewi Perssik, Aldi Taher punya cara untuk menghadapinya.

Aldi Taher mengaku baru mengalihkan pembicaraan saat istrinya mulai membicarakan Dewi Perssik.

“Ya, setidaknya saya mengalihkan (pembicaraan),” kata Aldi Taher.

Aldi Taher menegaskan hubungannya saat ini dengan Dewi Perssik hanya sebatas teman biasa. Tingkah laku Dewi Persik saat itu juga sudah tidak ada artinya lagi.

“Tidak ada artinya, kawan,” jelas Aldi Taher lagi.

Usai menonton acara tersebut, Aldi Taher mengaku istrinya, Salsabilih, langsung iri. Tapi dia tidak keberatan karena dia pikir itu hanya perasaan buruk Salsabilih.

Aldi Taher membuat hal itu wajar terjadi pada istrinya. Karena Salsabilih sedang mengandung anaknya saat ini.

“Ya, setelah dia menonton acara itu saya menjadi bintang tamu. Mungkin dia sedang bad mood, dia hamil,” kata Aldi Taher.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250