Aldi Taher Berulah Lagi,dengan Tuduhan Zina Serang Kevin Aprilio

  • Whatsapp
Aldi Taher tak pernah lelah mencuri perhatian banyak orang. Kali ini tingkahnya diarahkan pada Kevin Aprilio. Di sana, Kevin Aprilio mempromosikan single barunya.
banner 300x250

Havana88Aldi Taher tak pernah lelah mencuri perhatian banyak orang. Kali ini tingkahnya diarahkan pada Kevin Aprilio. Di sana, Kevin Aprilio mempromosikan single barunya.
“Segera hadir! Single baru #Vierratale #Ghosting… siapa yang suka ghosting? Huhu,” tulis Kevin Aprilio di Instagram-nya.

Postingan tersebut langsung dikomentari oleh Aldi Taher. Dalam tulisannya, Aldi Taher menulis bahwa apa yang dilakukan Kevin Aprilio adalah perzinahan.

Read More

“#poligami_BERKAH daripada zina @kevinaprilio #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING juga,” komentar Aldi Taher di kolom Instagram Kevin Aprilio.

Komentar Aldi Taher itu pun langsung mendapat banyak tanggapan. Salah satu responden adalah Onadio Leonardo. Ia juga mengatakan bahwa apa yang ditulis Kevin Aprilio bukanlah urusannya.

“Poligami ndasmu,” komentar akun**** miliknya.

“Hahaha brooooo,” jawab Kevin Aprilio.

“Bukan urusanmu, siapa kau? Tuhan?” tanya Onadio di kolom komentar Instagram Kevin Aprilio.

“Cantik Bang Onad,” jawab Kevin Aprilio.

“Semangat Vin membuat karya! Bekerja dengan poligami tidak ada hubungannya dengan itu,” jawab Onadio lagi.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mengomentari Aldi Taher yang melontarkan komentar. Artis dianggap sampah karena tidak nyambung dengan apa yang sedang dibicarakan.

“Apaan sih lo jadi sampah dimana-mana, orang bercanda aja,” sambung akun kejr***.

“Kapan artis ngumpulin dana buat bawa pengobatan @alditaher.official Bang? Sumpah ini makin ngawur ya guys… karena BPJS tidak menanggung pengobatan pasien RSJ,” jelas akun Heyr****.

“Apa sih kamu tidak begitu jelas! Apakah kamu bosan dengan media sosial, kamu terlalu sibuk!” buka akun ar****.

“Dia bukan dewa bang onad, tapi orang kikuk merasa paling suci di dunia ini.. ketika dia mengingatkan seseorang kamu harus memaksa bahwa apa yang dia katakan adalah kebenaran,, begitu orang lain mengingatkannya, dia hanya tidak menerimanya. itu…wkwkwk,” jelas akun tersebut. dan***.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250