Aldi CJR Meminta Maaf Dengan Fans Yang Menuduh Melakukan Penipuan Dan Menyebutnya Lonte

  • Whatsapp
Aldi eks CJR menyelesaikan masalahnya dengan penggemar yang menuduhnya melakukan penipuan dan menyebutnya jalang. Penyanyi itu meminta maaf untuk ini.
banner 300x250

Havana88 –  Aldi eks CJR menyelesaikan masalahnya dengan penggemar yang menuduhnya melakukan penipuan dan menyebutnya jalang. Penyanyi itu meminta maaf untuk ini.

Aldi Maldini mengajak para penggemarnya untuk Live Instagram. Di sana, ia membantah melakukan penipuan terkait fan meeting tersebut.

Read More

Aldi, mantan CJR, mengaku urusan acara diserahkan kepada salah satu rekannya. Dia juga kini mencari temannya karena menghilang setelah masalah tuduhan penipuan muncul ke publik.

“Lain kali kalau kejadian seperti itu lagi DM saya, kita sikat admin saya, kita abaikan, ayo laporkan. Saya terlalu percaya pada admin saya,” kata Aldi di media sosialnya.

Aldi Maldini berjanji akan mengembalikan uang para penggemarnya. Dia mengaku akan bertanggung jawab.

“DM saja. Nomornya mati dengan admin saya. Nanti saya refund saja DM saya. Beneran,” kata Aldi.

Aldi, mantan CJR, juga dituding menyemburkan fansnya dengan julukan “Pelacur” gara-gara kejadian itu. Namun, dia membantah tuduhan itu. Dia bilang bukan dia yang mengatakan itu.

“Tidak sama sekali. Saya sudah emosi dan mempercayai admin. Saya baru tahu dia mengatakan itu,” kata Aldi.

Aldi Maldini kemudian meminta maaf kepada para penggemarnya. Ia mengaku rela melakukannya karena ingin menyelesaikan masalah.

“Saya hanya bersikap lembut, saya minta maaf karena saya mungkin emosional dan salah saya tidak membahasnya. Saya minta maaf di depan semua orang tanpa dipaksakan,” pungkasnya.

Sebelumnya ada unggahan di Instagram dari seorang penggemar. Ia menceritakan kekecewaannya terhadap layanan admin Aldi Maldini saat mendaftar fan meeting bersama idolanya.

Namun, ketika mereka sudah membayar dan dijanjikan akan mengikuti fan meeting Aldi eks CJR, acara tersebut batal digelar. Para penggemarnya meminta uang mereka kembali, tetapi Aldi berbicara dengan kasar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250