Alasan Mayweather Berduel Tinju dengan Logan Paul Seorang YouTuber

  • Whatsapp
Floyd Mayweather melawan Logan Paul karena faktor uang
banner 300x250

Havana88 – Floyd Mayweather membeberkan alasan menerima tawaran duel tinju dengan YouTuber Amerika Serikat, Logan Paul.

Mayweather akan berduel tinju dengan Logan Paul pada 6 Juni 2021 di Hard Rock Stadium, Miami.

Read More

Dikutip dari Marca, menurut Mayweather, pertarungan eksibisi tinju dengan Logan Paul bisa mendatangkan banyak uang tanpa memengaruhi rekornya di atas ring.

Selama berkarir di dunia tinju, baik di kelas bulu, kelas ringan, maupun kelas welter, Mayweather mencatatkan rekor 50 kemenangan tanpa terkalahkan. Catatan rapi inilah yang ingin disimpan oleh petinju berjuluk The Money itu.

“Karena pertarungan adalah sesuatu yang akan tetap dalam catatan Anda selamanya. Ini adalah pameran. Ingat ini, saya memiliki pikiran yang tajam,” kata Mayweather.

“Saya mengatakan kepada semua orang bahwa saya adalah seorang pemandu sorak, jadi saya bisa melawan seorang pejuang dan mengasuransikan diri saya sendiri $ 35 juta. Logan Paul dan saya dapat menghibur orang dan membawa 9 digit, $ 100 juta. Mengapa tidak?” Mayweather menambahkan.

Besarnya pemasukan dari pertarungan ini juga membuat Mayweather dan Logan Paul sama-sama bersikeras untuk menjaga event ini tetap berjalan.

Duel Mayweather vs Logan Paul sedianya direncanakan digelar pada 20 Februari 2021 setelah dirilis pada Desember 2020.

Namun, pandemi Covid-19 telah menunda pertandingan eksibisi Mayweather vs Logan. Duel ini masih akan digelar setelah Mayweather merilis jadwal baru yang akan berlangsung pada 6 Juni mendatang.

Pertarungan tersebut akan menjadi duel eksibisi kedua Mayweather setelah sebelumnya melawan seorang kickboxer dengan rekor tak terkalahkan Tenshin Nasukawa di RIZIN 14, 31 Desember 2018.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250