Akhirnya Gofar Hilman Angkat Bicara Soal Tudingan Pelecehan Seksual Terhadap Dirinya

  • Whatsapp
Gofar Hilman akhirnya muncul setelah dua minggu menghilang setelah dituduh melakukan pelecehan seksual. Gofar Hilman membantah tuduhan yang ditujukan kepadanya. Dia tidak melakukan pelecehan seksual.
banner 300x250

Havana88Gofar Hilman akhirnya muncul setelah dua minggu menghilang setelah dituduh melakukan pelecehan seksual. Gofar Hilman membantah tuduhan yang ditujukan kepadanya. Dia tidak melakukan pelecehan seksual.

Dalam pernyataannya di YouTube, Gofar Hilman mengaku sangat serius menangani masalah ini. Tak hanya itu, Gofar Hilman juga mengaku mengalami kerugian setelah dituduh melakukan pelecehan seksual.

Read More

“Dan sekali lagi saya sangat serius menangani kasus ini karena bukan hanya kerugian yang saya alami, tetapi ini sangat bertentangan dengan apa yang saya yakini dan jalani,” kata Gofar Hilman.

Namun sayang, Gofar Hilman tidak merinci secara pasti berapa kerugiannya. Gofar Hilman juga tidak menjelaskan seberapa besar kerugiannya.

Beberapa waktu lalu Gofar Hilman diusir dari bisnis kuliner yang didirikan bersama teman-temannya. Gofar Hilman ditendang oleh Lawless ketika berita pelecehan seksual menyebar.

“Kami mengetahui dan sedang memantau isu yang beredar terkait nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berpihak pada korban. Mulai hari ini kami menyatakan Gofar Hilman tidak lagi menjadi bagian dari Lawless Jakarta,” demikian pernyataan Lawless Jakarta beberapa waktu lalu.

Gofar Hilman mengaku siap menjalani proses tuduhan pelecehan seksual yang datang kepadanya.

“Saya Gofar Hilman, sangat siap dengan semua proses yang akan dijalani,” ujarnya.

Gofar Hilman pun mengaku sangat berharap bisa menemukan titik terang dan kebenaran atas persoalan yang telah memakan banyak biaya ini. Tak hanya itu, Gofar juga berharap masalah ini bisa terungkap dengan jelas.

“Saya hanya berharap secepatnya kita temukan titik terang dan kebenarannya bisa terungkap,” jelasnya lagi.

Sebelumnya, Gofar Hilman mengaku sangat tertekan dengan tuduhan pelecehan seksual. Selama dua minggu, dia benar-benar termenung dan benar-benar memikirkan masalah ini.

“Turun, pasti down karena saya melihat sentimen publik yang menyudutkan saya seolah-olah saya orang yang sangat jahat tanpa mengenal saya secara pribadi,” katanya lagi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250